Buka Puasa Bersama TUM-Jakarta

Seperti tahun-tahun lalu, The Urban Mama kembali mengadakan acara buka puasa bersama. Yang spesial tahun ini, acara buka puasa bersama diadakan di empat kota yaitu Jakarta, Surabaya, Singapura, dan Bandung. Pada hari Minggu, 13 Juli lalu, acara #TUMBukBer diadakan di Jakarta.

Acara #TUMBukBerJKT ini diselenggarakan di Resto Ngalam Pondok Indah dengan tema “Menghadirkan Suasana Lebaran di Rumah”. Pada acara ini, hadir Mama Mira Arvianty sebagai narasumber demo membuat kue kering untuk lebaran. Ada dua resep kue yang dipraktikkan oleh Mama Mira, yaitu Kastengel dan Strawberry Lemon Cookies.

Pada pukul 16.30, acara dimulai dan dibuka oleh Ninit Yunita, CCO The Urban Mama. Setelah itu Mama Mira memulai demo pembuatan kue kering. Kue yang pertama adalah kastengel yang menggunakan resep turun-temurun dari keluarganya. Setelah kue pertama ini masuk oven, Mama Mira mempraktikkan cara membuat  Strawberry Lemon Cookies yang merupakan favorit Kana dan Kirana. Senang sekali bisa melihat demo pembuatan kue kering ini, yang ternyata tidak susah membuatnya. Urban mama yang hadir saat acara juga sangat antusias mengikuti acara ini, serta mengajukan berbagai pertanyaan pada Mama Mira.

Selesai dengan kedua resep tadi, acara dilanjutkan dengan kolaborasi antara Mama Mira dan tim Royal Palmia. Mereka membuat No Bake Cheese Cake yang hanya membutuhkan waktu lima menit saja. Selain praktis dan cepat, kue ini rasanya enak sekali, lho. Resep No Bake Cheese Cake ini bisa dilihat di fanpage Royal Palmia.

Tak terasa waktu berbuka puasa pun tiba. Urban mama menikmati buka puasa dengan takjil dan menu pilihan sop iga, bebek, atau ayam dari Resto Ngalam. Juga tak ketinggalan mencicipi ketiga kue yang tadi baru saja dipraktikkan.

Terima kasih untuk urban mama yang telah hadir di #TUMBukberJKT. Terima kasih untuk sponsor Royal Palmia, campuran butter margarine pertama di Indonesia yg mengandung 8 vitamin yaitu vitamin A, B, B1, B2, B12, D, E, Niassin dan asam folat. Ini yg membuat proses membuat kue lebih praktis, hasilnya kue menjadi wangi dan rasanya enak sekali.

Sampai ketemu di acara The Urban Mama selanjutnya.

3 Comments

  1. avatar
    Eka Gobel August 6, 2014 12:08 am

    seru bangeet! semoga next event bisa ikutan.

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    Cindy Vania July 22, 2014 12:36 pm

    Acaranya asik ya,kekeluargaannya terasa banget.
    Mudah2an next event TUM di jkt bisa dateng ;)

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    Gabriella F July 21, 2014 11:57 pm

    Wah seru banget ya acaranya. Sayang waktu itu gak bisa ikutan...

    1. avatar

      As .



Post a Comment

You must be logged in to post a comment.