Colic Calm Gripe Water

Saat Nayara tumbuh gigi merupakan saat yang cukup menegangkan buat saya. Bagaimana tidak, panas badannya bisa mencapai suhu setinggi 39,7 derajat.

Karena suami saya sewaktu kecil punya riwayat kejang saat demam, saya pun harus ekstra waspada. Sewaktu Nayara tumbuh gigi kali pertama, untunglah saya masih dalam masa cuti. Demikian juga dengan gigi kedua. Saya selalu di sampingnya untuk menenangkan Nayara yang rewel dan siap dengan obat penurun panas. Rasanya lega sekali waktu akhirnya masa tumbuh gigi itu lewat.

Begitu giliran gigi ketiga yang mulai tumbuh, saya kelimpungan karena masa cuti saya sudah habis. Inginnya sih tetap bisa mendampingi Nayara tapi untuk minta ijin sudah tidak mungkin. Di tengah kebingungan, seorang teman memberikan Colic Calm Gripe Water untuk Nayara.

Colic Calm Gripe Water ini sebenarnya merupakan ramuan herbal yang dapat digunakan untuk ‘menyamankan’ sakit perut bayi karena kolik, refluks, kembung, bahkan untuk meredakan sakit saat tumbuh gigi alias teething.

Wah, sepertinya kok hebat sekali ya ramuan ini. Apakah aman untuk bayi? Saya pun mencari informasi sebanyak-banyaknya sebelum memberikan Colic Calm Gripe Water ini pada Nayara. Ternyata, selain tidak ada efek sampingnya, Colic Calm Gripe Water ini tidak mengandung alkohol, gula, gluten, soya, produk dairy perasa buatan ataupun pewarna buatan.

Lalu apa saja kandungannya?




    1. Chamomile, mempunyai efek menenangkan.

    2. Caraway, dapat menghilangkan kembung dan dapat mengurangi spasme saluran cerna bayi.

    3. Peppermint, mengeluarkan gas dari perut dan mengurangi nyeri saat tumbuh gigi.

    4. Jahe, mengurangi mual.

    5. Lemon, membantu kualitas tidur bayi.

    6. Lidah buaya, menyembuhkan kembung dan kram perut.

    7. Blackthorn, mengurangi tekanan dalam perut.

    8. Vegetable Carbon, menyerap gas pada perut.




Menurut saya, dengan segala yang terkandung di dalamnya, sangat masuk akal kalau Colic Calm Gripe Water ini dikatakan bisa mengurangi nyeri saat teething. Akhirnya, saya coba berikan ini untuk Nayara.

Cukup 5 cc dan voila! Benar lho! Nayara tidak rewel sama sekali, dan juga tidak demam seperti sebelumnya. Padahal dari hasil browsingan saya, Colic Calm Gripe Water ini tidak mengandung bahan yang dapat mencegah demam. Entah kalau ada yang terlewat. Saya jadi merasa tenang sekali meninggalkan Nayara di rumah saat tumbuh gigi. Berkat Colic Calm Gripe Water, teething? Ah, engga takut!:)

Untuk urban Mama yang anaknya punya masalah kolik, atau sering kembung, atau seperti saya, rewel dan demam saat tumbuh gigi, saya merekomendasikan Colic Calm Gripe Water ini. 100% natural, 100% aman.

30 Comments

  1. avatar
    Reya jasmine October 28, 2018 7:25 pm

    mohon infonya untuk colic calm grid water nya beli dimana ya? bs hub wa saya ke 089652608294. atau email di [email protected]
    mohon bantuan nya krn anak saya juga kembung terus, colic dan kata dokter ada reflux juga. terimakasih

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    mrspandapanda June 16, 2015 7:12 am

    Dear mamas, aku baru beli colic calm grupe water, soalnya si kecil perutnya kembung dan keras trus kalo mau buang gas sama pup agak susah sampe nangis gitu.. Hidungnya juga meler kalo malem.. Makanya aku cobalah beli gripe water itu.. Pas dikasih sekali (naia umur 3 minggu, aku kasih 1/4sdt dipipet bawaannya) kok ya ga ngefek ya.. Akhirnya aku kasih 2x tetep ga ngefek.. Hidungnya tetep meler, perutnya tetep kembung dan buang gas sama pupnya tetep susah.. Jadi curiga palsu, tapi masa iya.. Soalnya baca rekomen dimana-mana gripe water itu lngsng berfungsi.. Ada yg pernah ngalamin gripe water ga ngefek kah? Kenapa ya itu kira2?

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    indrarani December 19, 2014 10:12 am

    Dear Mamas, saya baru beli colic calm dan lihat di box-nya ada tulisan treats hiccups, mama sudah ada yg pernah coba kasih colic calm saat bayinya cegukan? Soalnya bayiku (2 mo) alergi dan sering banget cegukan..kasian liatnya,Brynn sampe kayak capek kalo lagi cegukan..

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    Mrs.p November 1, 2014 10:09 am

    hi, saya kelebihan beli colic calm...ada yang mau beli punya saya gak? waktu itu saya beli 2dus, kepake cuman 1 dus,,,maklum kalap beli gara2 bocah sering rewel pas tumbuh gigi...kalo minat bisa japri ke [email protected],thxx

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    ika.tisnawati August 8, 2014 3:38 pm

    bunda, bagi infonya juga ya beli dimana, minta tolong di pm ke [email protected]
    tengkyu

    1. avatar

      As .



Post a Comment

You must be logged in to post a comment.