Enaknya Tidur Nyenyak Sampai Pagi

Banyak orang yang bilang kalau saat punya anak kedua lebih enak karena orangtua sudah lebih berpengalaman. Salah satunya masalah menidurkan anak. Enam tahun yang lalu ketika saya melahirkan Ghiffari, saya masih awam perihal mengurus bayi. Untuk urusan popok saya pun masih mencoba-coba dengan berbagai macam pilihan jenis dan merk popok. Alhasil Ghiffari sering sekali bangun di malam hari menangis karena tidak nyaman dan saya pun harus bangun untuk menggantikan popoknya. Dan saya harus mengulang proses menidurkan Ghiffari berulang kali. Terkadang karena sudah lelah akhirnya Ghiffari tidak tidur lagi dan jadi rewel sepanjang hari. Repot dan lelah pastinya. Namun ketika itu saya pikir itu normal namanya juga punya bayi.

Suatu ketika saya bercerita ke seorang sahabat betapa lelahnya saya melihat Ghiffari terbangun tengah malam karena popoknya yang basah dan saya masih belum menemukan disposable diaper yang cocok untuk Ghiffari. Sampai seorang teman saya menyarankan untuk menggunakan Pampers® Baby Dry Pants. Cutting pinggangnya pas, motifnya yang lucu dan ukurannya yang slim membuat saya langsung jatuh hati. Setelah berbulan-bulan merasakan rasanya bangun untuk ganti popok akhirnya saya bisa tidur nyaman tanpa ganti popok di malam hari. Hore bayangkan betapa enaknya tidur setelah berbulan-bulan rutin mengganti popok di malam hari!

Berbekal pengalaman mengurus Ghiffari, ketika saya melahirkan anak saya yang kedua, Aimee, saya sudah lebih siap. Saya sadar bahwa bangun setiap bayi pipis dan menggantikan popok berulang kali di malam hari mengakibatkan terganggunya tidur si kecil dan mengurangi kualitas tidurnya. Alhasil karena salah satu faktor tidur yang nyaman sudah terpenuhi selain perut yang kenyang tentunya ya, Aimee rutin tidur dari pukul 6-7 malam sampai pukul 5 pagi. Mamanya pun bebas begadang dan ganti popok.

Kini Aimee berumur 10 bulan sedang aktif-aktifnya belajar jalan dan merambat ke mana-mana. Aimee menggunakan Pampers® Dry Baby Pants. Kelebihan Pampers Baby Dry Pants mampu mengunci basahan hingga 12 jam untuk menjaga kulit tetap kering di sepanjang malam dan super gel yang bisa mencegah bakteri, sehingga tidak menimbulkan penyakit dan gatal pada bayi. Selain itu, dilengkapi pula pori dan lotion yang mencegah iritasi kulit. Bentuknya pun didesain dengan inovasi menarik dan mudah digunakan.

Tidur yang cukup di malam hari membuat Aimee ceria sepanjang hari. Tentu saja poin plusnya Ibu tidak perlu begadang dan bisa beristirahat juga. Anak senang, Mama pun senang.

http://www.youtube.com/watch?v=6i8oXlVfrjk

4 Comments

  1. avatar
    Rahmadina Nauli March 20, 2017 1:00 pm

    ahahahah senangnyaaaa yah kalo lihat anak tidur nyenyak. dulu mah anak saya kalo tidur, suka bikin saya ga nyenyak tidur juga, apalagi kebangun di jam dinihari. suka menghambt aktivitas besoknya. tapi pas aku pakein merries, nyenyak banget dia tidurnya. -___- ternyata popok ngaruh yah

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    Honey Josep October 4, 2016 6:42 pm

    wah senengnya ya liat bayi bobo nyenyak! Aimee, kamu gemesin! Emang deh Pampers Baby Dry juara banget, bikin bayi dan mamanya tidur nyenyak juga :)

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    Cindy Vania October 4, 2016 10:53 am

    Aimee kamu lucu banget sih bobonya!
    Bener banget deh kalo anak bobo nyenyak semalaman pasti mamanya juga ikut senang yaa mba Lia :)

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    ninit yunita October 4, 2016 7:58 am

    aimeee! gemes banget deh liatnyaaa. tidurnya nyaman bangeeet :) mama lia asik yaaa karena aimee tidur nyenyak jadi bebas begadang deh :) kualitas tidurnya oke banget. kebayang pagi-pagi aimee bangun tidur dengan happy :)

    1. avatar

      As .