ERHA.DNA: Solusi Pintar untuk Perawatan Kulit Wajah Mama

Sebagai wanita, siapa yang tidak ingin memiliki kulit bersih, sehat, terawat dan awet muda? Kenyataannya, seiring dengan bertambahnya kesibukan -dan juga bertambahnya usia- kondisi kulit Urban Mama pastilah berubah. Kulit kering, dehidrasi, serta kemunculan komedo dan kerutan halus biasanya menjadi problem klasik kulit wajah di usia 30-an. Seketika rasanya semua produk skincare ingin diusapkan ke kulit wajah, tetapi banyak sekali rutinitas yang harus dijalankan dari pagi hari hingga malam sebelum tidur. Jenis perawatan kulit yang sudah menjadi rutinitas bertahun-tahun, bisa jadi kini tak lagi bekerja maksimal karena kondisi kulit Mama sudah berubah. 

Kondisi kulit masing-masing orang pastilah berbeda. Selalu ada karakteristik khas dari kulit setiap orang, dipengaruhi oleh faktor usia, lingkungan, dan faktor genetik. Oleh karenanya, perawatan kulit wajah tidak dapat disamakan, termasuk dalam hal memilih jenis produk perawatan kulit (skincare) karena masalah kulit setiap orang berbeda satu sama lain. 

Beberapa waktu lalu, saya mencoba ERHA.DNA Test Kit, #SmartSkinSolution pertama di Indonesia. ERHA.DNA adalah inovasi terbaru dari Erha, berupa sistem pintar yang dapat membantu kita untuk mengenali kondisi kulit dengan tingkat akurasi yang tinggi karena diformulasikan sesuai dengan hasil tes DNA kita masing-masing. Setuju ‘kan, dengan mengenali dan memahami kondisi kulit terlebih dahulu, barulah kita dapat menemukan produk perawatan kulit yang cocok.  

Bagaimana kondisi kulit saya setelah mencoba rangkaian ERHA.DNA Test Kit? Setelah diperiksa menggunakan Moisture Tester untuk mengukur tingkat kelembapan kulit wajah, ternyata kondisi kelembapan kulit wajah saya kurang bagus, dengan hasil di bawah 50%. Sedangkan dari pemeriksaan menggunakan Skin Lens, wah baru kelihatan jelas pori-pori kulit wajah banyak yang tersumbat komedo. Selama ini saya pikir kulit wajah baik-baik saja, kalau disentuh pun rasa-rasanya tak beda jauh seperti dulu. Setelah diperiksa, barulah ketahuan seperti apa kondisi kulit saya yang sebenarnya. 

Inilah bagusnya dari mencoba langsung aplikasi rangkaian ERHA.DNA, karena kita jadi tahu kondisi kulit wajah sendiri. Rangkaian perawatan kulit ERHA.DNA sangat membantu saya untuk mencari tahu produk perawatan kulit mana saja yang cocok untuk kondisi kulit. Jujur deh, kita para perempuan pasti pernah mengalami kondisi di mana bingung mencoba segala produk perawatan kulit ini-itu namun tak kunjung cocok? Memilih produk perawatan kulit haruslah mengikuti perubahan kondisi kulitnya. Yang terpenting adalah memahami dulu seperti apa kondisi kulit Mama yang sebenarnya, barulah kemudian merumuskan produk perawatan kulit mana saja yang benar-benar dibutuhkan oleh kulit wajah Urban Mama.

Inovasi dari ERHA.DNA ini memang canggih sekali lho, Mama. Tepat sasaran dan memudahkan siapapun untuk mencari tahu seperti apa kondisi kulitnya sendiri. Sehingga merawat kulit pun bisa lebih maksimal dan hemat waktu, tak perlu lagi deg-degan mencoba berbagai produk dan bertanya-tanya apakah akan cocok atau tidak. Karena dari hasil tes kondisi kulit, tim ERHA akan membantu menemukan produk skincare apa saja yang Urban Mama butuhkan. Benar-benar personalized, deh!

Adapun rangkaian ERHA.DNA Skincare Products ini terdiri dari cleanser, essence, day moisturizer, sunscreen, dan night moisturizer yang diformulasikan sesuai dengan hasil tes DNA Urban Mama. Karena jenis produknya disesuaikan dengan DNA Mama, maka akan lebih akurat dalam merawat kulit wajah dan mengatasi masalah-masalah kondisi kulit wajah.

Jadi, siapa bilang kesibukan yang dijalani sehari-hari membuat Mama tak lagi sempat merawat kulit wajah? Dengan sistem pintar perawatan kulit ERHA.DNA, Urban Mama tetap dapat merawat kulit wajah agar kondisinya selalu sehat dan segar.

Related Tags : ,

1 Comments

  1. avatar
    May Sukmasari November 14, 2019 9:46 am

    Waah keren banget ERHA DNA ini ya, kayanya gak mungkin ngomong “produknya keknya gak cocok deh sama muka gue. Thanks ya mba Musdalifa tulisannya berhasil bikin penasaran :)

    1. avatar

      As .



Post a Comment

You must be logged in to post a comment.