Hadirkan Cinta Untuk Si Kecil dengan Ritual Baby Spa

Punya bayi lagi itu seperti punya mainan baru. Sejak kelahiran baby Ryu, rumah jadi tambah ramai. Kakak-kakaknya senang sekali mencium-cium pipi baby Ryu. Kadang kakaknya suka gemas dan menciumi baby Ryu terus sampai si bayi kesal dan akhirnya menangis. Kalau sudah menangis, saya suka bertanya pada Millie dan Leah, mengapa gemas sampai mencium dan tak lepas-lepas? Pasti jawaban mereka adalah karena baby Ryu ini lucu dan wangi sekali, jadi mereka suka mencium si adik.

Beberapa waktu lalu, teman saya main ke rumah sekalian menengok baby Ryu. Sewaktu teman saya gendong baby Ryu, teman saya tanya ke saya, baby Ryu ini sabunnya apa, kok wanginya beda. Lalu saya informasikan kalau baby Ryu memakai Little Bee Baby Wash dari Tupperware. Wanginya memang beda dengan sabun bayi lainnya. Menurut saya wanginya lembut sekali dan membuat kulit baby Ryu jadi lembut juga. Apalagi baby Ryu sangat suka mandi, dan selalu menangis saat saya angkat dari air.


 Little Bee Bath Set Tupperware

Selain baby wash, Ryu juga saya pakaikan samponya. Dia sangat suka kalau pakai sampo, karena sekaligus saya pijit ringan kepalanya. Ritual mandi di rumah pun mejadi sensasi Baby Spa yang menyenangkan buat baby Ryu.

Setiap malam baby Ryu juga saya pijit sebentar agar tidurnya nyenyak. Saya pakai Little Bee Baby Oil nya, yang mengandung formula+ Aloe Vera untuk membantu stimulasi pijatan pada bayi dan tentunya membantu regenerasi sel kulit baby Ryu. Sepertinya serangkaian produk dari Little Bee ini sangat cocok untuk buat baby Ryu. Ada Baby Lotion dan baby powdernya juga yang dipakai sama Ryu.

Little Bee Bath Spa Set Tupperware
 
Bagi para urban mama yang punya bayi, silakan coba Little Bee dari Tupperware ini.

5 Comments

  1. avatar
    dieta hadi May 30, 2018 10:22 am

    Wah tupperware ngeluarin perlengkapan buat bayi juga, kemasannya lucu dan menggemaskan banget itu dilihatnya. Cocok nih buat hadiah kalo ada temen yg melahirkan, tfs ya ye

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    musdalifa anas May 28, 2018 4:02 am

    Wah baru tahu kalau tupperware ada produk toiletries juga. Lucu banget ya kemasan. Pengen coba ah buat yoona, gpp kan meski ga bayi lagi pakai ini?
    Btw itu Ryu lucu bangeet, cantik banget senyumnya.

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    Mellisa Nasution May 24, 2018 3:19 pm

    Haduhh, lucu banget ya pasti ngeliat baby baby di SPA gitu. So addorable :)

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    Cindy Vania May 24, 2018 6:51 am

    Oww baru tau! Little Bee ini punyanya tuppy?
    Lucu yaa kemasannya. Penting sih shampoo dan sabun wangi yang lembut buat anak bayi. Soalnya kalau terlalu wangi juga ga enak yaa..

    Toel2 pipi Ryu

    1. avatar
      Yeye Adinandra May 24, 2018 2:51 pm

      Iyaaa wangi nya soft menurut aku sih :)

      1. avatar

        As .



    2. avatar

      As .