Hallo Singapore!


Jujur... saya selalu menikmati tiap kali saya pergi ke Singapore. Bagi saya, travel sendirian ke Singapore merupakan me-time yang selalu saya tunggu. Mungkin karena saya pernah tinggal di Singapore selama 3 tahun dan memiliki memori yang menyenangkan... jadi rasanya selalu senang tiap kali ke sana.


Dalam setahun, satu atau dua kali saya ke Singapore untuk meeting dengan founding mama Thalia & Shinta, my #TUMbff :) Kenapa Singapore? Karena beneran deh, lebih susah meeting di Jakarta! Kalau Thalia & Shinta yang datang ke Jakarta, jujur aja lebih susah mengatur waktu untuk bertemu. Jadi lebih baik saya dan Udhien yang pergi ke Singapore.



Jadi, 30 Mei - 2 Juni yang lalu saya pergi ke Singapore untuk meeting dengan founders. Honestly, ini trip saya yang paling menyenangkan karena selain meeting saya juga menunggu teman baik saya yang mengikuti Sundown Marathon Singapore 2014 di garis finish.


Founders meeting ini membicarakan beberapa hal yang kami rencanakan untuk The Urban Mama. Meski setiap hari kami juga pasti membicarakannya via whatsapp (karena kami tidak berkantor dan terpisah jarak), tatap muka itu penting banget!


Setelah meeting, agenda yang ngga kalah penting selanjutnya adalah... foto-foto! ;)



Kenapa penting?

Karena kami sadar, founders ngga punya foto yang proper padahal TUM tahun ini memasuki tahun ke 5. Jadi sesi foto kali ini niat banget deh! Teman baik kami, Wisnu Haryo Yudhanto, seorang fotografer Indonesia di Singapura - photographer andal yang berbaik hati untuk mengambil gambar kami. Visit deh websitenya ini www.w1snu.com, kalau urban mama ada event di Singapore dan membutuhkan jasa photographer, I really recommend him highly!

Pluuus not to forget, make-up artist saya... #TUMContributor Woro Pradono. Thanks Worooo!


Sesi fotonya seruuu banget! Salah satunya ini...



Lokasinya di Robinson Road. Kami berempat berlari-lari ke tengah jalan ketika lampu merah dan foto! Sayang yaa... dia-yang-paling-ganteng-di-TUM ngga loncat. :D




Singapore trip ini menyenangkan karena pas banget dengan event Sundown Marathon. Ada teman baik saya yang mengikutinya jadi saya menunggu di garis finish untuk memberikan support. Some days are good to run, some days are even better to be a fan.


7 Comments

  1. avatar
    Mama Windy September 18, 2014 3:26 pm

    keren2 fotonya dan obyek fotonya..! :)

    setuju sama Eka, sesekali jalan sendirian memang menyenangkan.. saya juga kadang menikmati jalan2 sendirian saat dinas ke lapangan/training dari kantor.. :p

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    Siska Knoch August 27, 2014 10:31 pm

    Jauh dari sebelum artikel ini tayang udah sempat lihat fotonya via sosmed dan ga bosen liatnya.
    keren-keren hasil fotonya dan momentnya dapet bgt!
    semoga #TUMbff ini akan selalu senada-seirama yaa hihi bgitu juga dgn TUM familynya!
    oiaaa.. tum family juga blm ada loh foto yg proper barengan hahaha #terkode

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    Eka Gobel August 27, 2014 11:47 am

    seruu! ga bosen deh liat foto-fotonya! sesekali jalan sendirian memang menyenangkan ya teh!

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    Cindy Vania August 26, 2014 7:52 pm

    Saltwater!! *ups*

    Fotonya kereen pake banget,foundersnya juga kerenn..
    Mau juga doong foto bareng founders :D

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    WiwiT August 23, 2014 6:02 am

    kereeenn... photonya keren, yg moto keren, yg diphoto gak kalah keren. Mau dunk TUM Family diphotoin kayak gitu jugaaa :D

    1. avatar

      As .