Kanaka's Quinny Buzz


Ketika saya masih hamil Kana, seperti kebanyakan urban Mamas dan urban Papas, saya sering sekali hunting dan browsing tentang perlengkapan bayi. Salah satunya adalah stroller. Sebelum hamil, saya tidak tahu sama sekali tentang merk-merk stroller, dan lain sebagainya.


Dan hasil dari pencarian saya adalah Quinny Buzz. Saya dan suami sudah beberapa kali melihat stroller ini ketika kami jalan-jalan di mall. Kami jatuh hati pada pandangan pertama pada Quinny Buzz ini. Tapi, harga yang cukup mahal, mengurungkan niat kami untuk membeli stroller ini.


Hingga suatu hari, mertua saya menemani saya ke ITC untuk berbelanja kebutuhan bayi. Iseng-iseng saya tanya di toko tersebut apakah ada Quinny Buzz. Dan ternyata, mereka punya. Harga yang ditawarkan pun cukup miring. Akhirnya Quinny Buzz idaman pun terbeli. Hadiah dari mertua untuk Kanaka yang pada saat itu belum lahir.


Sungguh senang hati kami memiliki stroller idaman. Kini, Kana pun menyukai strollernya. Ia merasa sangat nyaman di stroller ini. Stroller ini bisa dengan mudah di bongkar dan dipasang kembali. Memiliki beberapa posisi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Juga bisa dipasang menghadap ke kita atau menghadap keluar. Awalnya kami pasang stroller ini menghadap ke dalam, tapi sekarang Kana lebih suka menghadap keluar.


Quinny Buzz juga dilengkapi dengan tas kecil, mosquito net, dan rain cover. Tas kecil yang ada kini kami gunakan sebagai diaper bag Kana. Sungguh praktis karena ditaruh dibagian bawah dan bisa dilepas. Oleh karena itu, otomatis kami tidak harus membawa-bawa tas ekstra untuk diaper bag Kana.


Sejauh ini ada dua masalah yang cukup mengganjal dari Quinny Buzz ini. Selain bobotnya yang berat, Quinny Buzz ini jika dilipat tetap memakan cukup banyak tempat di bagasi. Sehingga kami harus menyediakan space khusus untuk stroller ini.


Tetapi, terlepas dari kedua masalah diatas, kami sangat puas dengan stroller idaman kami ini. Bahkan stroller ini pun sudah menemani kami keluar kota perdana bersama Kana.

Related Tags : ,,

23 Comments

  1. avatar
    winaputri March 18, 2014 2:00 pm

    mba, mau tanyaa, yg jual quinny di ITC mana yaa?
    thank youu

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    marni uli saragih May 22, 2012 3:00 pm

    stroller yg stylist,iya masalah'y bebeng aja...

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    Anggie October 14, 2010 8:15 am

    Kanaaa..... Wah, Buzz nya besar skali.. Itu Kana umur berapa Mir... Bisa digunain sampai Kana besar tar.. Kiss kiss aaahhh buat Kana.

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    riska nurmarlia October 6, 2010 9:44 am

    gue juga sukaaa sama buzz, sayangnya uda keburu beli stroller yang hampir ngabisin 1 bulan gaji. moral of the story: jangan beli stroller sebelum baca2 thread "stroller story" (eh, belum ada juga sih pas gue hamil), jangan mudah dirayu sama spg toko bayi kenamaan yang bilang stroller itu limited edition, dan utamanya, jangan beli stroller dulu pas kehamilan masih 5 bulan. :p

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    ochels October 3, 2010 4:22 pm

    Kanaa cantik, emg kynya pas kmrn kita btemu itu gue liat Kana sgt comfortable dan betah bgt ya mir di buzz-nya :)) next time Nin cobain ahh buzz-nya Kana ;)

    1. avatar

      As .