Kopdar Akbar Birth Club March+ 2013

Hari kopdar perdana March+ 2013 Birth Club The UrbanMama adalah hari yang ditunggu-tunggu dan selalu dibicarakan di chat grup kami! Kopdar kali ini adalah kopdar perdana sekaligus perayaan ulang tahun pertama anak-anak kami.


Kami berawal dari thread birth club ini, saat salahsatu urbanmama membuka topik March 2013. Yang tadinya hanya beranggotakan belasan mama saja, seiring berjalannya waktu anggotanya bertambah. Sampailah akhirnya kami berencana ingin merayakan ulang tahun pertama sekaligus berkumpul di satu tempat di mana para mama yang berada di luar Jabodetabek juga bisa hadir. Kami memilih tanggal 30 Maret 2014 sebagai hari spesial untuk kopdar.




Untuk tempat, kami memilih Pasya Playground, lantai 5 Pasaraya Grande Blok M Jakarta. Yang datang pada acara kopdar ini kurang lebih ada 80 orang, termasuk pasangan dan anak-anaknya. Datangnya pun dari berbagai daerah, seperti Banjarmasin, Padang, Jogja, Surabaya, Pekanbaru, Dumai, Singapura, sampai Lampung. Jauh-jauh beberapa hari sebelumnya pun dibuatlah panitia kecil untuk mengurus beberapa suvenir dan seragam yang nantinya untuk kenang-kenangan kopdar pertama kami.



t




Saat acara kopdar akan dilangsungkan, playground tersebut ditutup untuk umum karena kami membayar melebihi batas maksimal untuk persyaratan close for public. Anak-anak seru bermain bersama sementara semua Papa dan Mama juga menikmati kebersamaan dan tentunya saling mengenal satu sama lain. Kami bertemu, berkumpul, dan tertawa bersama menikmati momen yang pasti tidak akan berhenti sampai di sini. Sepertinya tidak ada kata yang bisa diucapkan selain kalimat syukur!




Terima kasih semua Urbanmama yang sudah datang di acara kopdar ini. Semoga pertemanan dan silaturahmi kita terus dijaga sampai anak-anak dewasa nanti, bahkan sampai cucu ataupun cicit.

14 Comments

  1. avatar
    glory June 25, 2014 3:27 pm

    mama mustika ayo join di grup wa qta.. seruuuuu

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    bunaghaw June 2, 2014 12:37 pm

    kopdar baby mei 2013 on progress mom rani.. ;)

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    rani kusuma arbi May 5, 2014 8:38 pm

    kl yg ultah babynya mei...ada ga acaranya??

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    Mustika Kusumaningtyas May 4, 2014 9:45 pm

    haaaa? kurang gaull sayaahhh. Bungsuku lahir maret 2013. Daptaarrr! :)

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    hanana fajar May 2, 2014 10:58 am

    zata: Aamiin makasiii zataaaa:) iyaa seru bangettt akhirnya bisa ngumpul serame itu heheh

    Rikandun: ahaha iyaa mom rika..kebayang notif wa dengan 50 mamak2 keceee ga prnh berhentiii hehe Aamiin makasi doa dan ucapannya:)

    Andini: halooo mom Andini..wah maret juga ya..ntr ikutan aja kalau kita ada acara ngumpul2..boleh email no hp ke aku juga:)

    Eka: Aamiin doanyaa..makasiii yaa mom eka:)

    Etta: iyaaa taaa.. Alhamdulillah yaaa... Aamiin YRA semoga yaaa taaaa:)

    Anita : iyaa mama langiiittt..seneng banget dapat keluarga baruuuuu:*

    Ella: Aamiin smgaa bisa kompak terus..makasiii yaa ella:*

    Netta: Aamiin..makasiiii yaaaa mom netta:)

    Teh Ninit: Makasiiii teh ninit... iyaa bolehhh teh, tahun depan Insya Allah tema yang berbeda buat acara kopdar kita:)

    1. avatar

      As .