Loveliest Moment: Run for Love

Walaupun sehari sebelumnya Jakarta sempat diguyur hujan deras dan hujan masih sempat turun pada hari Minggu dini hari, hal ini tidak menyurutkan semangat para peserta Run for Love yang diadakan pada hari Minggu 23 Februari 2014 lalu.

Sejak sekitar pukul 05.00 para peserta mulai berdatangan. Terlihat ada beberapa peserta yang menggunakan kostum yang unik, ada juga yang menghias muka mereka dengan face painting, sementara beberapa memakai kostum tokoh favorit anak-anak mereka. Semua terlihat ceria dan bersemangat, cuaca pun tampak ikut menjadi lebih baik.

Run for Love adalah acara lari dengan konsep fun run agar para pelari baik yang masih pemula atau yang sudah sering berlari bisa menemukan the joy of running dan mengajak seseorang yang disayangi untuk mengikuti fun run ini—bring some one you love to run. Pesertanya tidak hanya suami-istri, ada juga pasangan ibu-anak, bapak-anak, saudara dan sahabat.

Acara ini diadakan berkat kerjasama The Urban Mama dan fX Sudirman ini mengambil start dan finish di VIP Park fX Sudirman dengan jarak 5 kilometer. Pada pukul 06.15 acara dibuka oleh MC Mama Yardian, salah satu member The Urban Mama dan diikuti kata sambutan dari Ninit Yunita, founders The Urban Mama dan Edo Alhabasya selaku Associate VP Marketing fX Sudirman. Ninit Yunita mengajak semua peserta untuk fun menikmati lari bersama pasangan masing-masing, tidak perlu terburu-buru karena kita akan menjadikan Run for Love menjadi acara lari yang paling mengesankan. Acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dipandu oleh Mama Sukma Pertiwi yang juga member The Urban Mama.

Sebanyak 220 peserta start pada pukul 06.30 dan setiap peserta yang melewati check point di KM 3 akan mendapatkan visor dari panitia. Yang paling seru adalah kejutan di kilometer terakhir karena setiap peserta mendapatkan balon berbentuk hati berwarna pink yang harus dibawa berlari hingga garis finish. Setelah finish, para peserta mendapatkan medali berbentuk hati, air mineral dari OASIS, dan sandwich dari Yo'Panino. Acara dilanjutkan dengan pemilihan pemenang yang terdiri dari:

Loveliest Couple: mendapatkan 1 pasang sepatu Skechers & 1 jam tangan Timex.

Loveliest Costume: mendapatkan 1 pasang sepatu Skechers & 1 jam tangan Timex

Loveliest Dynamic Duo: mendapatkan 1 pasang sepatu Skechers & 1 jam tangan Timex.

Selain itu ada pemilihan Best Quote, para peserta yang telah menuliskan quote di post-it saat pengambilan racepack dinilai oleh panitia dan pemenangnya mendapatkan 1 pasang sepatu Skechers. Quote berbentuk hati ini dipersembahkan oleh Post-it 3M dan saat ditempelkan di board Post it dibentuk menjadi hati, lucu ya!

Best quote terpilih: “No matter what, we must finish strong together”

Terakhir untuk menandai berakhirnya acara Run for Love ini, peserta dan panitia bersama-sama melepaskan balon berbentuk hati ke udara.

Terima kasih atas partisipasi semua peserta yang sudah mendaftar dan mengikuti RunforLove, antusias yang begitu besar, sehingga sudah habis terjual hanya kurang dari 48 jam.

Terima kasih untuk para sponsor: P&G, Skechers, Timex, Planetsports.net, Yo'Panino, Garmin, Hotel Harris, Oasis, Flo&Co Flowers.

Dan juga media partners: O Channel, Men's Health dan Women’s Health Indonesia Magazine, CHIC, LAIQA, Ayahbunda, Info Jakarta dan Women Radio serta Community Partner Indorunners.

Terima kasih juga atas dukungan dari Proemergency yang telah menyediakan ambulans beserta kru-nya selama acara Run for Love ini.

Kami sangat bangga dan gembira atas suksesnya RunforLove ini, membaca komentar positif para peserta di berbagai media sosial. Terima kasih urban mama, sampai jumpa di event selanjutnya.

Credit foto: fotolari.me & panitia

4 Comments

  1. avatar
    hanana fajar March 24, 2014 11:39 am

    baru baca ihhh...Kereeen bangetttt!!! Hiks ga bisa ikutan...

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    zata ligouw March 7, 2014 11:17 pm

    Keren!

    Makasih teman-teman panitia yang udah bikin semua berjalan dengan lancar.

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    Gabriella F March 4, 2014 8:39 am

    Senang banget sama acara ini... semua capek rasanya hilang pas lihat foto-fotonya yang keren-keren dan cerita-cerita para peserta yang senang ikut acara ini...

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    Retno Aini March 4, 2014 8:35 am

    congrats untuk TUM & peserta Run For Love! Keren bangeeettt eventnya... closingnya keren ;D ngiri banget ih pengen bisa ikutan.

    1. avatar

      As .



Post a Comment

You must be logged in to post a comment.