Nuby Natural Touch Soft Air Infafeeder


Kami sekeluarga suka sekali traveling. Sekalian re-freshing dari rutinitas sehari-hari, juga untuk mengajak Aina mengalami sesuatu yang mengesankan. Minggu ini, kami akan terbang ke Eropa untuk mengunjungi Barcelona dan Paris. Karena Aina sudah terbiasa makan sendiri, jadi cukup praktis untuk mempersiapkan makanannya. Sementara salah seorang teman yang baru saja punya anak berumur 6 bulan, memerlukan perhatian lebih soal makanan. Apalagi usia 6 bulan adalah usia dimana anak mulai diperkenalkan dengan MPASU.


Untuk MPASU, saya menerapkan metoda BLW pada Aina, sementara teman saya campuran antara metoda konvensional dengan BLW. Saya tertarik dengan salah satu 'perangkat' MPASU yang dia gunakan, yaitu Nuby Natural Touch Soft Air Infafeeder. Bagi teman saya ini, Nuby Natural Touch Soft Air Infafeeder sangat membantunya memberikan MPASU kepada si kecil. Baik di rumah apalagi saat traveling.



Bagi saya, Nuby Natural Touch Soft Air Infafeeder ini menarik. Bentuk botolnya memudahkan teman saya menggenggam ketika memberikan makan kepada anaknya. Kita dapat mengontrol makanan yang mengalir ke sendoknya dengan tepat dan mudah.

Ujung botol Nuby SoftLex Silicone Infafeeder ini berbentuk sendok, sehingga membuat bayi lebih mudah menerima makanannya. Ujung botol Nuby dibuat dari bahan alami yang aman untuk gigi dan gusi yang masih sensitif seperti bayi.


Yang paling penting Nuby Natural Touch Soft Air Infafeeder terbuat dari material Poly Propelene tingkat tinggi yang mana 100% Bisphenol A Free (BPA Free). Sehingga aman bagi anak-anak dan botol yang digunakan adalah non-toxic bottle.


Saat menggunakan Nuby Natural Touch Soft Air Infafeeder sebaiknya anak selalu didekap dengan lembut dan nyaman, dekat dengan kita, dan selalu lakukan eye contact. Ini membuat anak kita nyaman dan merasakan cinta kita.


Bagi urban Mama yang memerlukan, Nuby Natural Touch Soft Air Infafeeder ini bisa jadi pilihan yang tepat. Menurut Shinta yang saat ini sedang berada di Jakarta, produk ini sudah ada di semua Mothercare di Indonesia.


JAKARTA:

Mothercare - Taman Anggrek, Pondok Indah Mall 2, Pacific Place, Senayan City, Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Kelapa Gading Mall 3, Emporium Pluit, Gandaria City, Central Park, Summarecon, Puri Indah Mall.


BANDUNG:

Mothercare - Bandung Super Mall, Paris Van Java.


SURABAYA:

Mothercare - Galaxy Mall, Tunjungan Plaza, Ciputra Walk.


BALI:

Mothercare - Discovery Mall.


MAKASSAR:

Mothercare - Trans Studio Mall.




Urban Mama ingin mendapatkan Nuby Natural Touch Soft Air Infafeeder untuk si kecil? Ada 3 Nuby Natural Touch Soft Air Infafeeder untuk 3 urban Mama yang beruntung.

Sila ikuti quiznya hari ini di Twitter dan FB ya.



8 Comments

  1. avatar
    Nur Magfirah Ashri May 1, 2012 10:33 pm

    Ini muat berapa ml yah?

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    Faeyza Mae March 20, 2012 10:18 pm

    Aku juga punya Nuby natural touch ini, blm kepake sampe sekarang. Padahal belinya udah lama sebelum melahirkan hhe...hee... Bahannya lentur bgt, gampang dipencet, menurutku kurang cocok untuk makanan yang terlalu cair, sendoknya jg terlalu besar unuk baby usia 6m, kualitas bahannya top markotop deh.....

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    musdalifa anas March 9, 2012 11:03 pm

    yay, selamat buat pemenang kuis. Senangnya.
    Lucu ya bentuk Nuby ini, praktis lagi buat Mpasi. Bisa jadi pilihan untuk kado untuk temen yang baru lahiran. TFS Thalia :)

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    fitri sastrio March 9, 2012 10:52 pm

    Terimakasih buat admin the urban mama yg udah pilih saya sbagai pemenang twitter kuis #TUMquiz shgga saya bisa mendapatkan Nuby NTSAI. Kebetulan Geby tgl 28 februari sdh berusia 6 bulan... jadi sya ingin mencoba MPASI dgn produk Nuby ini. karena klo pake sendok suka dilepeh. Terimakasih mama...

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    aryati wahyudi March 9, 2012 10:10 pm

    Alhamdulillah, senangnyaaa dapet Nuby Natural Touch Soft Air Infafeeder dari #TUMquiz siang ini. Terima kasiiih sekaliii, kebetulan andra suka kami ajak jalan-jalan, jadi praktis untuk memberikan mpasi andra.

    1. avatar

      As .