Playdate at Branchsto

Kegiatan playdate tentunya menyenangkan bagi para mama dan anak-anak, karena bisa berkumpul dan bermain bersama. Kami para Mama March 13+ tidak pernah melewatkan kesempatan untuk bertemu di tempat-tempat yang tentunya nyaman untuk anak-anak bermain sambil mamanya berbincang-bincang.


Karena mencari tempat seperti itu tidaklah mudah, kami pun jadi rajin mencari tempat-tempat baru yang recommended untuk mama dan anak-anaknya berkumpul. Kebetulan kami dengar ada satu tempat yang belum lama dibuka di daerah Graha Raya Bintaro, Tangerang Selatan. Tentu menjadi kabar gembira terutama bagi para mama yang tinggal di Tangsel dan sekitarnya. Lokasi Branchsto sendiri juga mudah dicapai, jika ada aplikasi online untuk menemukan lokasi maka tinggal ketik saja nama 'Branchsto' pada kolom pencarian.

Sebelumnya kami hanya melihat postingan beberapa orang di media sosial tentang Branchsto. Saya pun penasaran seperti apa tempatnya. Begitu tiba di lokasi ini (yang tidak jauh dari tempat tinggal saya), ternyata memang benar-benar asyik untuk mengajak si kecil bermain.


Tempat ini mengusung konsep restoran dan tempat berkuda. Berkuda disini tidak hanya untuk orang dewasa, anak-anak pun bisa menunggang kuda kecil little pony. Untuk si kecil yang ingin menunggang little pony akan didampingi dua orang yang tentu saja sudah terlatih. Biaya untuk sekali putaran menunggang little pony adalah Rp20.000,- saat weekdays, dan Rp25.000,- saat weekend. Selain menunggang kuda, anak-anak juga bisa menarik si kuda untuk diajak berkeliling di dalam area yang sudah ditentukan Branchsto.




Untuk orang tua yang ikut bersama anak-anak dan ingin santai mengobrol bisa duduk di restorannya yang menyajikan menu minuman, makanan ringan dan makanan utama yang enak-enak dan bentuk penyajiannya juga unik.


Saya dan para mama lainnya merasa tempat ini sangat cocok untuk menghabiskan waktu terutama saat akhir pekan bersama keluarga. Anak-anak juga pasti senang dapat melihat langsung dan menunggang kuda, yang mana sekarang tidaklah mudah ditemui di semua tempat. Pasti akan menjadi pengalaman tak terlupakan oleh mereka.

10 Comments

  1. avatar
    hanana fajar April 25, 2016 12:17 pm

    shetya81: yang di bandung kitaa banyaaakk mama-mamanyaaa shetya... ini mamak-mamak tangsel smua hehe

    Cipol: Samaaa-samaa cipol makasi udh jemput hihihi... banget asik yahh disanaaa:)

    Celias: wahh hayuuk hayuuk mama celias ntar kitaa ketemuan yuukkk ntr DM ajaa no nyaa ke aku yaaaa

    Cindy: ndiii bangettt! hihi anak happy mamak happy hahaha

    divadivavidARP: Hayooo mama Divaaaa kitaa ketemuaan jugaaa yuuukkkk... DM an yuukkk no hpnyaaa:)

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    Diva Anggita April 25, 2016 8:30 am

    Aku juga mau ikutan kalo Tangerang,tangsel dsk yaaa

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    Cindy Vania April 25, 2016 7:55 am

    Keren bangeeet ini Branchsto! Tempatnya asik buat anak2 main dan makanannya keliatan lejaaat gitu.

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    celias April 24, 2016 1:45 pm

    Wah, menyenangkan. Kapan2 kalo ada lagi (di seputaran bintaro & jaksel), aku mau ikutan dong. Please tag aku yaa.

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    Syifa Nur Rizkia April 23, 2016 5:46 pm

    Yippie.. Thanks buna udah diajak2 juga main kesini.. dan yang penting bukan cuma tempatnya yang oke tapi makanannya enyak2!! Hehe

    1. avatar

      As .