Praktis dengan Peek Away

Sejak tahu saya hamil anak kedua, saya sudah bertekad untuk memberikannya ASI eksklusif. Saya banyak membaca dan share tentang breastpump experience di forum, termasuk perlengkapan menyusui dan aksesorisnya seperti nursing cover, breastpad, baju menyusui, dsb. Lebih senang lagi, saya juga mendapatkan kado berupa peralatan menyusui seperti breastpump, baju menyusui saat melahirkan Nadya Yoona Shatirrah (Yuna).

Salah satu kado yang saya terima adalah Peek Away 4in1 Nursing Cover. Awalnya saya bingung, bentuknya seperti tas jenis Baquette, tapi talinya bisa dipanjangkan. Ketika saya membuka tasnya terdapat dua kantong kecil untuk menyimpan dan meletakkan barang-barang kecil saya seperti kunci dan satu lagi memiliki wadah untuk menyimpan keperluan Yuna seperti baju ganti, diaper, minyak telon, dan sebagainya.

Peek Away ini juga memiliki Nursing apron yang bisa diselipkan di dalam tas. Saya suka dengan nursing apron ini karena lebar sehingga mengurangi risiko Yuna kepanasan ketika menyusu, selain itu saya bisa tetap berkontak mata dengan Yuna. Bahannya nyaman dan motifnya juga matching dengan tasnya, lucu.

Peek Away ini juga dapat digunakan sebagai bantal menyusui dan tali tasnya bisa berfungsi sebagai sabuk untuk mengencangkan bantal menyusui. Ini yang paling saya suka, karena saya sering merasa cepat pegal jika sedang menyusui. Biasanya kalau di rumah saya suka mengganjal dengan bantal-bantal sehingga nyaman. Dengan Peek Away, saya bisa menyusui di mana saja dengan nyaman karena tas ini bisa dijadikan bantal menyusui. Selain itu, tas ini dapat dijadikan sebagai alas ganti popok yang memiliki 3 bantal busa dan dilengkapi tempat tisu yang bisa dibongkar pasang.

Senang sekali mendapat kado Peek Away ini, sangat praktis dan cocok untuk saya yang sering bepergian. Tidak perlu repot membawa diaper bag ukuran besar, cukup membawa Peek Away untuk mendukung saya menyusui Yuna. Bentuknya keren, motifnya lucu dan terpenting saya tetap bisa menyusui Yuna di mana saja dengan nyaman.

Peek Away ini sangat bermanfaat dan saya rekomendasikan untuk ibu menyusui yang lain. Fungsinya banyak sekali, dapat menjadi mini diaper bag, sebagai alas ganti popok yang dilengkapi dengan tempat tisu, sebagai bantal menyusui dan juga dapat digunakan sebagai apron menyusui. Saya jadi ingin membelikan Peek Away andalan ini untuk kakak perempuan saya yang juga baru saja melahirkan. Tampaknya bisa dijadikan kado untuk teman atau saudara yang baru melahirkan.

Urban mama tertarik untuk mendapatkan Peek Away ini? Ikuti terus timeline twitter @theurbanmama dan nantikan kuis berhadiah Peek Away yang praktis ini.

18 Comments

  1. avatar
    musdalifa anas May 16, 2013 8:17 am

    Peek Away bener-bener praktis loh, rekomen banget. Makanya senang banget dapat hadiah ini, Ayoo mama request ke yang mau ngasih kado, request ini aja. Di Mamas Mall ada yang jual kok Peekaway ini, coba cek tokonya Family Tree Shop :)

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    mommyvio May 16, 2013 7:38 am

    Pingin punyaa peek away....soalnya saya busui. Beli dimanahh yaa ????

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    sendi May 15, 2013 7:52 am

    ihhhh lucu banget sih, pengen deh dikadoin itu

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    rika vega May 14, 2013 8:05 pm

    waa...kereeen...*ngelap iler*
    semoga ada yang ngadoin iniii... xD

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    wikit May 14, 2013 1:49 pm

    Awwww... Keren banget deh si Peek Away ini...
    Jd mupeng bwat persiapan kelahiran dedeknya #danny-boy bln Juni nanti...
    Semoga ada yg ngasih hadiah ini ke aku :D *bumil's wishes*

    1. avatar

      As .