Ramadhan Bersama si Kecil

Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah yang paling ditunggu umat Muslim di seluruh dunia, khususnya bagi saya dan keluarga. Selain dapat lebih meningkatkan ketakwaan dan keimanan melalui kewajiban berpuasa, beramal sedekah, sholat berjamaah dan membaca kitab suci Al-Quran, keseruan menyiapkan menu berbuka puasa dan sahur sudah menjadi tradisi dan kegiatan yang menarik bagi masyarakat Indonesia.

Sebagai ibu bekerja dengan dua anak (saat ini anak-anak masih berusia 5,5 tahun dan 10 bulan), menyediakan menu berbuka puasa dan sahur merupakan ritual yang menyenangkan buat saya. Namun ada pengalaman saat Ramadhan beberapa tahun yang lalu, waktu anak pertama masih bayi. Pada saat sahur, kadang ia terbangun karena mendengar suara saya dan bapaknya yang sedang bersiap untuk sahur, ingin menyusui atau bahkan karena popoknya basah atau bocor. Popok bocor dan basah pastinya membuat bayi tidurnya kurang nyaman, tidak tenang dan gelisah. Di saat saya harus menyiapkan menu sahur, saya harus meluangkan waktu ekstra untuk menggantikan popoknya dengan yang baru dan menemaninya untuk tidur lagi. Waktu menyiapkan sahur pun jadi terbatas.

 

Tidak ingin mengulangi pengalaman tersebut, untuk mengatasinya saya berusaha untuk mencari popok yang berkualitas baik, aman dan nyaman dipakai oleh anak kedua saya sehingga ia dapat tidur nyenyak semalaman dan saya dapat menyiapkan menu sahur dengan lebih leluasa. Setelah beberapa kali survei, membaca review dan mencoba berbagai merek popok, saya pun menemukan jawabannya pada Pampers Baby Dry Pants.

Pampers Baby Dry Pants dilengkapi dengan lapisan ganda extra dry layers untuk perlindungan anti bocor. Super gel yang dimiliki Pampers mampu menyerap cairan lebih cepat, membuat Pampers Dry Pants menjadi popok andalan saya dan si kecil. Pampers Baby Dry Pants mampu mengunci basahan hingga 99,9% untuk menjaga kulit bayi tetap kering. Dengan teknologi super gel, saya tidak perlu khawatir lagi si kecil terbangun menangis tengah malam karena popoknya basah. Selain itu, popok berbentuk celana memudahkan saya memakaikan pada si kecil.

https://www.youtube.com/watch?v=mB253XccVn8

 

Berkat Pampers Baby Dry Pants, si kecil dapat tidur nyenyak semalaman dan saya dapat menikmati makan sahur dengan tenang selama bulan Ramadhan.

Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan buat The Urban Mama. Jangan lupa percayakan tidur nyenyak bayi kita dengan #pakaipampers.

 

*tulisan ini adalah hasil kerja sama antara penulis dengan The Urban Mama dan Pampers

3 Comments

  1. avatar
    zata ligouw June 18, 2016 11:06 am

    iya Shin, kebayang waktu dulu punya baby dan harus nyiapin sahur, dll, kebantu banget kalo tidur babynya tenang :)

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    ninit yunita June 18, 2016 10:06 am

    nahhh bener banget mama shinta, #PakaiPampers pastinya bikin si kecil tidur nyenyak jadi kita yang menyiapkan sahur juga bisa tenang. semua happy :)
    selamat menjalankan ibadah shaum yaaa mama shinta... :*

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    Cindy Vania June 18, 2016 8:05 am

    Bener banget mba Shinta,kalo ganti popok anak itu butuh waktu extra untungnya udah ketemu Pampers sebagai solusinya ya mba Shinta,jadi waktu menyiapkan sahur nggak terganggu karena masalah popok :D

    Selamat menunaikan ibadah puasa yaa mba shinta dan keluarga :)

    1. avatar

      As .