Redekorasi Kantor The Urban Mama

Seiring dengan berkembangnya The Urban Mama, maka lama-lama ada kebutuhan untuk berkantor. Awalnya kami sering bertemu di sebuah café dan bekerja dari sana. Kemudian, kami memiliki kantor virtual di jalan Thamrin dan rutin berkantor seminggu sekali. Akhirnya, kebutuhan untuk berkantor setiap hari mulai datang. Kami akhirnya menemukan sebuah tempat di Jl Senopati di awal tahun ini dan memutuskan untuk berkantor di sana.

Ruangan yang kami gunakan memang terbilang tidak besar tapi kami ingin sekali menjadikan tempat tersebut sebagai kantor The Urban Mama yang menyenangkan. Rasanya ingin sekali memiliki ruang kantor yang nyaman dan keren seperti yang sering saya lihat di internet atau di televisi. Saya memang suka melihat-lihat foto ruang-ruang dalam rumah atau kantor yang keren tapi sangat fungsional. Saya juga penggemar acara yang membahas desain interior rumah atau kantor. Setiap hari Minggu, saya hampir tidak pernah melewatkan tayangan Dulux Let’s Colour di Metro TV. Pukul 10.00 biasanya saya sudah duduk manis di depan televisi. Acara sejenis ini sangat jarang ada di TV Indonesia. Rasanya malah hanya Dulux Let’s Colour yang ada.

Kami akhirnya menghubungi pihak Dulux Let’s Colour untuk membantu kami mendekor dan mereka setuju. Saya sangat senang saat menerima telepon dari desainer favorit saya, Fariz Rachman Kartawinata-Abidin. Kami langsung membuat janji untuk bertemu.

Pertemuan pertama dengan Mas Fariz berlangsung menyenangkan. Di sebuah café tidak jauh dari kantor, Mas Fariz memperlihatkan desain yang sudah dibuatnya. Saya suka sekali dengan konsep yang diberikan Mas Fariz. Ditambah dari obrolan kami, Mas Fariz memberikan sentuhan gaya café karena kami terbiasa bekerja dari sana dan untuk memberikan kesan ruangan yang lebih lapang. Warna yang disarankan Mas Fariz juga sesuai dengan warna The Urban Mama. So exciting!

Akhirnya, hari yang ditunggu datang juga. Jumat 17 Mei, tim Dulux datang ke kantor untuk mendekor. Dalam sore harinya, ruangan sudah selesai didekor.

Melihat hasil desain Mas Fariz dan kerja tim Dulux, saya sangat puas sekali dengan hasilnya. Kantor The Urban Mama jauh berubah menjadi tempat yang sangat menyenangkan untuk bekerja. Yang menjadi pusat perhatian kami tentu warna khas The Urban Mama yang ada di kantor. Yang saya suka, desain mas Fariz yang clean dan tetap memperhatikan kenyamanan kami, para urban Mama yang terkadang harus membawa anak-anak kami ke kantor. Rak di dinding diberikan penyangga di depan agar barang-barang tidak mudah jatuh, sehingga aman bagi anak-anak bila kami ajak ke kantor.

Favorit saya, tentunya meja khas café yang membuat kami lebih santai dan tetap nyaman saat bekerja di kantor.

Terima kasih kepada Mas Fariz Rachman dan Dulux yang telah mewujudkan impian kami untuk memiliki kantor yang luar biasa cantik. Kami yakin kami akan bekerja dengan lebih menyenangkan di kantor baru.

Urban mama juga tertarik untuk mendekorasi ulang kantor atau hunian bersama Dulux? Apalagi menjelang bulan puasa dan Idul Fitri ini, saat yang tepat untuk memperbarui suasana dan warna hunian kita, agar tidak hanya hati kita yang kembali baru. Biasanya akan banyak orang yang datang bersilaturahmi ke rumah kita, jadi kita perlu warna baru agar suasana hati dan tamu pun merasa lebih nyaman. Bahkan kalau urban mama merasa sudah sibuk dan tidak punya waktu, Dulux pun menyediakan Dulux Home Painting Service (DHPS) dan bahkan ada cicilan 0%-nya.

Jangan ragu untuk berkonsultasi dengan tim Dulux untuk mewujudkan impian Urban Mama. Oh ya… juga ikuti warna-warni kemenangan bersama Dulux untuk mendapatkan kesempatan pergi Umroh GRATIS!

19 Comments

  1. avatar
    Padni Johan July 20, 2013 6:20 pm

    congrats TUM for the new office :D makin grow up yahh^^

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    deli life July 11, 2013 2:31 pm

    keren banget ih kantornyaaaa... nyaman pula. congratz TUM :)

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    faris_haikal July 2, 2013 1:19 am

    keren banget temaptnya, jadi bawaannya nyantai serasa di kafe yah. Congrats

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    Andini Desita Ekaputri July 1, 2013 1:59 pm

    Selamat ya TUM.. kantornya asli keren banget! jadi pengen coba aplikasiin ke rumah juga ;)

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    Fanny Hartanti June 28, 2013 5:39 pm

    cakeeuup..
    jadi pengen maen ke sana.. boleh yaaaa :)

    1. avatar

      As .