Sembilan Tahun The Urban Mama

Bertepatan dengan Hari Ibu, perjalanan kami di tahun ini ternyata tidak terasa sudah mencapai tahun yang ke 9. Dari awal kelahiran The Urban Mama (TUM), kami memiliki visi dan misi untuk menjadi tempat berbagi cerita urban Mama di manapun berada karena kami yakin kita semua sebagai ibu dan orangtua memiliki gaya pengasuhan yang berbeda sehingga memiliki cerita yang beragam. Kita semua yang menjadi ibu tentu sangat mengerti dan memahami bagaimana perjalanan menjadi ibu memang tidak mudah akan tetapi kegembiraan dan kebahagiaan yang kita dapatkan jauh lebih besar.

Menjadi ibu saat ini memang menyenangkan. Informasi yang kita butuhkan begitu terbentang lebar. Semua bisa kita Google untuk mencari jawabannya. Sosial media juga menjadi sarana bagi kita menambah teman baru dan belajar dari pengalaman teman yang lain. Sungguh, bagi yang akan menjadi ibu dan ibu baru, dukungan dari kita yang sudah memiliki pengalaman, sangat penting. Moms support moms. Mari bergandengan tangan untuk saling mendukung, memberikan pengaruh yang positif, dan mari kita maju bersama-sama, tidak sendirian.

Selalu ada urban Mama yang memberikan inspirasi di luar sana bagi kita yang diam-diam membuat kita bangga dan kagum akan apa yang dilakukannya. Untuk itu, di tahun ini kami mengajak urban Mama untuk memberikan apresiasi bagi teman atau siapapun yang dikagumi. Dari beberapa story yang ada di Instagram, ada 3 story yang mendapat suara terbanyak dari TUMFamily yaitu:

  

 

Terima kasih untuk urban Mama atas dukungannya selama ini. Semoga kita terus bersama-sama belajar dan saling menginspirasi untuk menjadi ibu yang lebih baik lagi.

Selamat Hari Ibu. 

Related Tags : ,

1 Comments

  1. avatar
    Mohammad Syafiuddin December 22, 2018 3:42 am

    Happy 9th anniversary the urban mama. Semoga terus menginspirasi untuk mama-mama di seluruh dunia. Dan selamat hari ibu untuk para mama di the urban mama

    1. avatar

      As .



Post a Comment

You must be logged in to post a comment.