Senang di Acara Pampers

Pampers sebagai pelopor popok sekali pakai telah menjadi bagian dari hari-hari ibu dan bayi di dunia selama lebih dari 50 tahun. Perjalanan panjang Pampers dengan desain dan inovasinya yang terus berkembang membuat jutaan ibu di Indonesia dari generasi kegenerasi, termasuk di Surabaya juga yakin #PakaiPampers sebagai pilihan terbaik untuk bayi mereka. Ibu mana sih yang tidak kenal Pampers?

Kali ini tiba giliran Kota Surabaya yang didatangi event Indonesia Yakin #PakaiPampers. Acara ini berlangsung pada tanggal 21-22 Mei 2016 lalu dan berlokasi di Atrium Supermall Pakuwon Indah. Waktu diajak ikut ke acara ini, saya semangat sekali karena kebetulan kedua putri saya, Qiana (5 bulan) dan Afika (19 bulan), juga menggunakan produk Pampers ini. Saya ingin datang melihat langsung demo produk Pampers oleh pakarnya dan mendengar testimoni ibu-ibu lain yang sudah yakin #PakaiPampers.

Saya datang sekitar 30 menit sebelum acara dimulai, menghindari kepadatan di meja registrasi. Mama saya dan kedua putri cantik saya pun turut ikut. Saat registrasi ternyata dapat bibs, free sample kemasan satuan hemat Pampers Baby Dry Pants*, 1 tiket naik Pampers train dan 1 voucher makan siang dari Excelso.

Atrium Supermall pun benar-benar disulap oleh pihak penyelenggara acara Indonesia Yakin #PakaiPampers menjadi area yang kids friendly. Disediakan playground untuk anak-anakĀ  bermain sepuasnya. Afika langsung sibuk bermain climb and slide ditemani oleh Omanya. Juga telah disediakan area photobooth yang mengusung tema Mini-Indonesia yang keren untuk foto-foto selfie. Selain itu, ibu dan bayi yang telah berpartisipasi selfie dan mengunggahnya ke media sosial dengan tagar #PakaiPampers berkesempatan mendapatkan bibs dan free sample kemasan satuan hemat Pampers Baby Dry Pants**. Bahkan hasil foto yang sudah diunggah dapat dicetak secara gratis di sini. Senang sekali, dapat banyak buah tangan dari Pampers.






Akhirnya acara yang pun dimulai dan dibuka dengan sambutan dari pihak P&G oleh Febrina Herlambang selaku Communication Manager dari Pampers. Acara selanjutnya adalah pemaparan dari Dokter Spesialis Tumbuh Kembang Anak, Dr. Mira Irmawati, Sp.A(K) mengenai pengaruh aktivitas tidur dengan tumbuh kembang anak. Atrium kembali dibuat heboh saat kemunculan para Brand Ambasador Pampers Artika Sari Devi, Gisella Anastasia dan putrinya Gempita Nora Marten yang menggemaskan. Mereka pun menyampaikan secara singkat testimoni penggunaan produk Pampers untuk buah hatinya. Acara selanjutnya yang paling ditunggu adalah demo produk. Dimana kita bisa melihat secara langsung perbandingan serapan Pampers dibanding produk lainnya. Dan tidak salah saya memilih produk popok sekali pakai, saya pun semakin yakin #PakaiPampers.

Acara ditutup dengan dibagikannya Pampers secara simbolis oleh perwakilan P&G dan para Brand Ambassadors, sebagai ucapan terima kasih kepada seluruh ibu di Surabaya yang telah yakin #PakaiPampers, popok no.1 di dunia yang dipercaya jutaan ibu di Indonesia, termasuk di Surabaya. Pampers berkontribusi membagikan 723 popok Pampers per Puskesmas untuk seluruh Puskesmas di kota Surabaya dalam perayaan hari ulang tahun Surabaya ke-723, sebagai bentuk komitmen Pampers untuk membantu dan mendukung perkembangan kesehatan dan kebahagiaan bayi di Surabaya.

Beruntung sekali saya bisa hadir di acara ini. Kami pulang dengan membawa goodie bags dan ilmu yang bermanfaat tentang produk Pampers. Sebelum pulang mampir dulu di Excelso Cafe untuk menikmati free lunch dari Excelso. Terima kasih The Urban Mama dan Pampers, sampai bertemu lagi di acara selanjutnya.

9 Comments

  1. avatar
    kidipal June 16, 2016 10:58 am

    Kayaknya seru banget ya acaranya..si kecil pasti ikut seneng tuh.. :D

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    Eka Gobel June 14, 2016 11:41 am

    Seru yaa acaranya. Pasti anak2 juga seneng nih diajakin naik kereta2an.

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    Intan Yaniar Saputri June 10, 2016 3:24 pm

    seru sekali ya mom kelihatannya..
    nice sharing Tia :)

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    Cindy Vania June 10, 2016 2:56 pm

    Waa seru yaa acara Pampers yang di Surabaya. Kemarin baca artikel mba wiwit sekarang baca punya mama Litantia.

    Itu playground dan choochoo keren banget! Bener2 kids friendly yaa acaranya :)

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    citra ayu kumala sari June 10, 2016 9:37 am

    Aaakkk..seru bgt sih acaranya...nyesel deh gk ikutan. Soalnya bentrok ama jadwal pulkam. Hihi nice sharing Tia

    1. avatar

      As .