Serunya Bermain di Admiralty Park, Singapura

Enji Magetsari A working mom, originally from Bandung. She lives in Singapore with food critics son Mahavyr and husband Arrizky Magetsari.

Instagram: http://instagram.com/enjita/
 
 
Serunya Bermain di Admiralty Park, Singapura
 
Tahun 2017 lalu, salah satu Taman Publik Admiralty Park yang terletak didaerah Woodlands Singapura menambahkan fitur permainan bagi anak-anak terbaru yaitu membangun 26 permainan luncuran atau perosotan yang salah satunya sepanjang 32 meter. 
 
Serunya Bermain di Admiralty Park, Singapura Serunya Bermain di Admiralty Park, Singapura 
 
Area permainan ini terbagi menjadi tiga bagian yaitu The Adventure, Family dan Junior Area arena bermain untuk anak-anak di bawah lima tahun. Selain permainan luncuran, taman ini juga dilengkapi dengan permainan ayunan, flying fox dan sands park.
 
Serunya Bermain di Admiralty Park, Singapura Serunya Bermain di Admiralty Park, Singapura
 
Bagi anak yang menggunakan wheelchair tidak perlu kecewa karena taman ini juga dilengkapi dengan ayunan khusus bagi anak-anak penyandang cacat. 
 
Serunya Bermain di Admiralty Park, Singapura 
 
Urban Mama tidak perlu khawatir karena permainan luncuran ini tidak licin dan diseluruh area permainan di taman ini lantainya dilapisi oleh rubber playmat sehingga aman untuk anak-anak. Serunya lagi taman ini dilengkapi dengan colourful motion sensor - LED yang akan menyala secara otomatis pada pukul 7 malam hingga 11 malam. Tips untuk Urban Mama, jangan lupa membawa bekal dan perlengkapan piknik karena tidak banyak tempat berjualan makanan dalam taman. Mall terdekat dari Admiralty Park ini adalah Causeway Point Mall, yang terletak di Woodlands MRT, kurang lebih 10 menit menggunakan bis dari Admiralty Park.
 
 Serunya Bermain di Admiralty Park, Singapura
 
The best part from this park is “It’s Free!”. Semoga menginspirasi rencana liburan Urban Mama ke Singapura.
Related Tags : ,,

3 Comments

  1. avatar
    Aini Hanafiah September 10, 2018 3:34 pm

    Ini anak2 kalau 'dilepas' di sini dijamin senang banget deh mainnya... 26 seluncuran aja gitu :D Salut dengan Singapura yang memperhatikan kesejahteraan penduduknya, ada banyak ruang terbuka yg ramah keluarga, bikin penduduknya pun jadi aktif bergerak.

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    Cindy Vania September 6, 2018 11:39 am

    Whoaaa!! 26 seluncuran? Keren bangeeet!!
    Salut sama pemerintah Singapura yang aware banget sama hal-hal yang menyangkut kebahagiaan semua anak kayak gini.

    Yang paling keren sih karena tempat mainnya free dan terawat yaa :)

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    dieta hadi September 6, 2018 8:21 am

    Seru ya singapur ini banyak taman yang bisa dimainkan oleh anak-anak. Anak-anak pasti seneng banget ketemu tempat seperti ini

    1. avatar

      As .



Post a Comment

You must be logged in to post a comment.