Style in Red

Minggu lalu kami menghadiri undangan pernikahan keluarga. Jujur saja, kalau ada undangan pernikahan seperti ini, saya selalu bingung ketika memilih pakaian yang akan saya kenakan, rasanya seisi pakaian di lemari tidak cukup bahkan tidak pantas untuk saya. Ditambah lagi saat ini saya sedang hamil 5 bulan, sudah pasti saya tidak bisa menggunakan celana andalan saya yang biasa saya pakai kalau ada undangan pernikahan.


Karena bingung, akhirnya saya mencoba untuk mendandani Mika terlebih dahulu. Wah, pantasnya Mika pakai baju apa ya? Akhirnya saya mengambil celana jins biru tua dan kemeja batik warna merah bata. Kebetulan saya juga baru saja membelikan Mika sepatu warna merah, jadi cukup serasi, kan?



Lalu bagaimana dengan saya? Setelah beres dengan Mika, saya akhirnya membuka kembali lemari pakaian dan tiba-tiba saya melihat dress warna merah yang belum pernah saya pakai (sebenarnya saya lupa memiliki baju itu). Saya lalu memutuskan untuk memakai baju merah yang ternyata sudah ada capuchon-nya sehingga saya tidak perlu pusing lagi memikirkan memakai jilbab apa. Untuk mempercantik tampilan, saya menambahkan kalung.


Related Tags : ,,

4 Comments

  1. avatar
    Siska Knoch January 6, 2014 5:00 pm

    matchiiing, sukaa!

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    ninit yunita January 6, 2014 6:18 am

    wihh kalian bener2 deh penggemar warna merah :)

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    zata ligouw January 5, 2014 9:42 am

    iya, mika dan dieta serasi banget gayanya!

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    Eka Gobel January 5, 2014 8:48 am

    cantiknya ibu hamil pake dress merah! mika juga ganteng deh pake batik merah :*

    1. avatar

      As .