TUM Boxy Tee

Almaviva Landjanun She loves creating stuff, more because she's kinda cheap mama, than just creative. Likes to carry mineral water and children's book enthusiast. She lives in Bandung with her husband, Ing Landjanun and their silly girl who has big sparkling eyes, Artanya Rinjani.

Weekend kemarin, saya janjian bertemu Angie di Krang Kring, tempat makan baru yang cukup oke di Bandung. Oke karena selain dekorasinya lucu, makanannya juga murah dan enak. Catet ya, murah! :D

Sebelumnya kami memang sudah merencanakan semacam mix & match challenge, mau kompakan pakai boxy tee-nya The Urban Mama tapi dengan gayanya masing-masing. Tapi pas ketemu ternyata kita malah pake gaya yang hampir sama dan sama-sama pakai lengan panjang garis-garis, hanya beda warna saja :D

Ngomong-ngomong soal boxy tee nih ya, saya dan Angie suka sekali dengan model kaos yang seperti ini. Selain membuat penampilan jadi ga biasa, baju dengan model boxy ini tidak membuat kami terlihat kurus banget. Intinya baju model boxy itu menyamarkan ukuran badan kita sebenarnya. Pas banget buat si small size ataupun si big size. Kalo si perfect size jangan ditanya lah ya. They would look great with it! Mau dipake tumpuk-tumpuk pas cuaca dingin ataupun dipakai gitu aja pas cuaca cerah juga tetep gaya.

Thanks to TUM buat bajunya yang keren dan ga biasa. We really really love it!

12 Comments

  1. avatar
    Rita April 7, 2012 10:23 am

    Kewen! Aku naksir celana pink nya juga malah.. :D

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    Angie Renata March 28, 2012 1:52 pm

    waaa...makasi mama2 semuanyaa :">
    kaosnya TUM ini emang enak banget deh buat di mix-match :)

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    Almaviva Landjanun March 27, 2012 1:26 pm

    Mama semuaaaa, thanks yaaaaa :")

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    lovealif March 27, 2012 12:26 pm

    haloo bunda-bunda, saya baru saja gabung di TUM. ngeliat kaos yg ada dfoto2 itu jadi pengen deh,, heheee.. cara ngedapetinnya gimana yaaa?

    1. avatar
      Almaviva Landjanun March 27, 2012 1:24 pm

      Halo-haloooo! Welcome to TUM. Bisa dilihat di sini yaaa http://theurbanmama.com/goodies :)

      1. avatar

        As .



    2. avatar

      As .



  5. avatar
    Siska Knoch March 27, 2012 8:27 am

    whoaaa keren! kalo soal fashion duo nyanya angie mah jempolan hihi, bener kata thal gue jg naksir sama celana serutnya angie! kalian berdua kompak ih suka liatnya. gayanya serupa-tapi-tak-sama :)

    1. avatar

      As .