TUM Luncheon at Holycow! Steakhouse

Minggu lalu, dengan keputusan yang dadakan, saya berangkat ke Jakarta bersama anak-anak. Perdana nih travelling naik pesawat dengan 2 anak saja. Tujuan saya sebenarnya karena di akhir tahun ini, saya mesti menghabiskan jatah cuti. Tiga minggu sebelumnya, saya ambil dengan cara mengambil libur tiap hari Senin. Jadi saya di rumah saja, catching up on movies, bermain bersama Neishia di rumah, karena Naia tetap masuk sekolah di daycare. Tapi lama-lama, ketika bosan, ujung-ujungnya saya juga tetap mengerjakan urusan kantor. Apalagi trus ternyata saya juga ditelpon karena orang-orang kantor tidak tahu saya sedang cuti, karena sudah kebiasaan untuk saling contact ke handphone saja.

Jadi ya akhirnya, 4 hari sebelum berangkat, saya memutuskan untuk membeli tiket pesawat ke Jakarta, hanya untuk berlibur 4 hari. Kebetulan ini weekend yang saya bisa gunakan bawa anak-anak pergi, tanpa mengganggu aktivitas mereka, khususnya Naia yang mesti ikut les ini itu di akhir pekan.

Langsung saya menghubungi TUM Family di Jakarta supaya bisa berkumpul ketika saya di Jakarta nanti. Kebetulan Ninit sedang ngebahas tentang rencana TUM Luncheon. Bagi urban Mama yang belum tahu, jadi sejak tahun ini, TUM bekerja sama dengan Steak Holycow mengadakan TUM Luncheon tiap bulan. Kami mengundang beberapa member TUM yang aktif untuk berdiskusi lebih dekat, dan tentunya mendapatkan steak nikmat dari Holycow, for free! Di setiap luncheon ini, kami juga mengundang salah satu expert TUM untuk berdiskusi. Tujuannya sih supaya TUM bisa mendapatkan input yang membangun dan mengenal lebih dekat member dan experts TUM yang biasa hadir secara online. Karena members TUM kan sudah banyak sekali yaa.. jadi kami mencoba membagi rata, sebisa mungkin dan tentunya ya tidak semua members bisa kami undang.




Nah kebetulan bulan ini kami belum mengadakan TUM Luncheon, jadi saya rekues untuk TUM Luncheon kali ini khusus TUM Family saja, supaya saya juga bisa bertemu dengan TUM Family lengkap selama di Jakarta (dan mendapat traktiran steak yummy dari Holycow tentunya!). Sekalian kami juga ingin datang ke #CampSenopati2 yang baru buka. Karena bulan ini kan TUM akan melakukan ulang tahun yang ke-4, jadi inginnya juga saling ngobrol dan bertukar pikiran untuk pelaksanaan kemeriahan untuk acara #TUM4Tahun. Tidak lupa kami juga mengundang dr. Riyana untuk hadir, yang akhirnya ada sesi tanya jawab khusus oleh mama Chika yang sedang hamil dengan dr. Riyana, expert OB-GYN TUM.

Seru sekali! Tak terasa makanan sudah ludes, foto-foto dengan tongsis pun sudah, jadi kami pun berpisah deh. Yang pasti lokasi Holycow! Steakhouse di #CampSenopati2 ini lebih nyaman, karena terletak di ruko, indoor, full AC dan luas!

Terima kasih Holycow! Terima kasih TUM Family!

8 Comments

  1. avatar
    Liana Patria Kirana December 25, 2013 10:33 pm

    baru tau mamachika hamil lagi :) selamat yaa mama.. :D

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    Siska Knoch December 25, 2013 10:12 pm

    Waaa telat baca!! iya pas bgt expert yang hadir dr. riyana hihi lgs tanya2 a-z soal kehamilan yg kedua ini :D
    terimakasih tum family dan steak holycow! sukses terus yaaa

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    Ayu Utami December 24, 2013 3:13 pm

    kapan2 ayu boleh ikut nda :D

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    Cindy Vania December 23, 2013 2:04 pm

    aku mau ikut Luncheon nyaaa :D

    Asik banget yaa kayaknya acara makan,ngobrol dan foto2nya :)

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    Shinta Daniel December 22, 2013 1:53 pm

    Mauuu diundang lagi di TUMluncheon hihihihi *ngarep steak holycow gratis.. dulu bintang tamunya Lisa Namuri ngobrol2 soal yoga.. sukses terus silahturahminya via TUMluncheon yaaaa...

    1. avatar

      As .