#TUMBags2Share: Mendukung Pendidikan dengan Berbagi Tas Sekolah

Tahun lalu, dalam rangka menyambut Hari Pendidikan Nasional, kami mengadakan program donasi TUMBags2Share. Kami sadar di beberapa daerah di Indonesia, masih banyak anak-anak yang pergi sekolah dan tidak mempunyai tas sekolah yang layak. Padahal mereka sangat bersemangat dalam menuntut ilmu. Kami yakin bahwa pendidikan adalah sangat penting untuk menciptakan generasi yang lebih baik, maka dari itu, tahun ini kami kembali mengadakan program donasi TUMBags2Share. Yang lebih menyenangkan, agar lebih berdampak di TUMBags2Share tahun ini, Bukalapak memberikan dukungan.

 
Di beberapa daerah, ada anak-anak yang kurang beruntung. Tidak seperti anak-anak kita yang mungkin memiliki tas sekolah yang bagus dan lebih dari satu. Kami yakin, salah satu yang bisa membuat mereka lebih semangat dalam belajar adalah dengan membelikan tas sekolah yang layak.
 
Senyum dan rasa bahagia dari anak-anak yang tahun lalu sudah menerima tas donasi dari urban Mama Papa sungguh sangat membekas di hati kami. Oleh karena itu, kami kembali mengajak urban Mama Papa untuk berpartisipasi di TUMBags2Share tahun ini.
 
Caranya sangat mudah. 
Urban Mama Papa bisa berkunjung ke http://theurbanmama.com/campaign/bags2share dan pilih jumlah tas yang akan urban Mama Papa donasikan. Setelah itu, akan ada email yang disertai kode unik untuk mentransfer donasinya. Khusus untuk 200 donatur pertama akan mendapatkan voucher belanja dari Bukalapak masing-masing sebesar Rp 25,000,-
 
Yuk! Melalui TUMBags2Share mari kita berbagi kebahagiaan bagi anak-anak yang kurang mampu agar mereka semakin semangat dalam menuntut ilmu.
Related Tags : ,

0 Comments

Post a Comment

You must be logged in to post a comment.