Active Playdate bersama Johnson’s® Baby

Honey Josep

Beberapa waktu lalu saya menghadiri acara “Active Playdate with Johnsons Baby” yang bertempat di Fashion Atrium, Kota Kasablanka bersama Darren dan suami.

Di lokasi acara, ada beragam permainan yang menarik seperti permainan tarik ember, permainan lompat ban, dan permainan tendang bola. Semua permainan memiliki penjelasan tujuan dari setiap permainan. Tentu saja Darren langsung berlarian mencoba semua permainan yang ada dengan diawasi oleh suami. Sedangkan saya, langsung duduk manis mengikuti talkshow yang salah satu narasumbernya adalah CCO TUM, Ninit Yunita.

Bermain merupakan kegiatan paling menyenangkan bagi balita dan anak. Bermain aktif (melakukan kegiatan fisik) sangat bermanfaat bagi tumbuh kembang balita dan anak-anak. Bermain aktif dapat dilakukan di mana saja, dapat dilakukan oleh balita atau anak sendirian, dengan teman maupun anggota keluarga. Tentu saja urban mama merupakan orang terdekat yang selalu mengajak anak-anak bermain bersama. Selain sebagai teman bermain, urban mama juga dapat mengawasi anak-anak agar terhindar dari risiko cedera.

Beberapa manfaat dari bermain aktif:

  • Dapat memperkuat kerja jantung, otot serta tulang
  • Baik untuk pergerakan dan koordinasi tubuh
  • Terhindar dari risiko obesitas

Bila ada anak yang enggan bermain aktif, hal pertama yang dapat Urban mama lakukan adalah berkomunikasi dan bertanya kepada si kecil mengenai alasan mereka malas ikut bermain. Ajak anak bermain di luar rumah atau bisa juga mengundang temannya untuk bermain di rumah. Orangtua juga perlu ikut bermain aktif bersama si kecil, tidak hanya mengawasi dari pinggir lapangan.

Saat mereka aktif bergerak, tentunya banyak keringat yang keluar dan terkadang menghasilkan bau asam akibat bercampurnya keringat dengan bakteri. Agar anak-anak dapat terus wangi dan nyaman saat bermain aktif,  sudah ada solusi  dari Johnson’s Baby berupa Active Fresh Technology (Powder & Bath) yang dapat menetralkan bau keringat dan memberi wangi segar setiap kali si kecil berkeringat!

Selama ini Darren tidak pernah pakai bedak, saya agak takjub ketika Darren mau dipakaikan bedak saat acara Active Playdate dan ternyata sekarang Darren jadi suka pakai bedak, wangi sih ya Nak. Anak-anak akan selalu wangi walau berkeringat dan urban mama bakalan sering cium-cium deh! Tidak hanya mendapatkan insight tentang bermain aktif, urban mama yang hadir juga mendapatkan goodie bag dari Johnson’s Baby.

Terima kasih TUM dan Johnson’s Baby, sampai bertemu di acara yang lain.

4 Comments

  1. ipeh
    Musdalifa Anas July 27, 2014 at 11:11 am

    Sukaaaa banget sama bedak Active Fresh ini, wangi banget. Meski lana keringatan wanginya masih kecium, tahan lama loh wanginya. Kemarin beli sabunnya yg kemasan biru, tp belum dicobain sih, penasaran.

    Tfs ya hon. Seru banget ya active playdate ini.

  2. cindy
    cindy vania July 27, 2014 at 5:47 pm

    waahh,kayaknya mesti dijadwalin beli bedak active fresh nih.

    Aku baru nyoba makein anak2 sabun active fresh yang biru,sukaaa banget sama wanginya. sekarang ini udah pakai botol ke 4 :D

    Acaranya seru yaa dan goodiesnya juga banyaakk

  3. ZataLigouw
    Zata Ligouw July 28, 2014 at 9:36 pm

    ahh seru banget ya Hon, sayang gw gak bisa ikutan waktu itu :(

  4. Honey Josep
    Honey Josep July 29, 2014 at 12:04 pm

    @Ipeh: iyaaaa, anak-anak ga bau kecut lagi…. hihihihi

    @Cindy: wah, 4 botol…. pasti karena anak-anak suka wanginya jadi seneng mandi deh! Goodie bagnya bermanfaat banget :)

    @Zata: seru banget! Sampe Darren lari-larian ga mau duduk :D untung ada pak swami yang siaga, siap antar akuh dan jaga Darren :D

Post a Comment

You must be logged in to post a comment.