Afternoon Walk at Haji Lane

thalia

Untitled

Accompanying hubby’s shoe-hunting at Haji Lane.

On me: Metalicus black dress, lace vest from Pasar Baru, Hermes bracelet worn as a belt, Zara sandals, PS1 satchel, 3.1 Phillip Lim sunnies.

On Aina: pink dress from grandma, seed headband, Cotton-on flats, and Snowy from IKEA.

14 Comments

  1. Kira Kara
    Bunda Wiwit November 24, 2012 at 5:01 am

    binggi dan kakak Aina cantiik sekali… eh snowy ga pernah ketinggalan yaa… :)

  2. myson
    myson November 24, 2012 at 10:37 am

    sweet and cool! :)

  3. marce febriyanto
    marce febriyanto November 25, 2012 at 3:38 am

    cantiik… chic simple

  4. rikandun
    rikandun November 25, 2012 at 5:59 am

    suka deh sm sunnies dan rambutnya Thalia :D

  5. ninit
    ninit yunita November 25, 2012 at 6:35 am

    cantik thal…
    itu serius lace vest-nya dari pasar baru? :) kereeen!

  6. thearizkia
    thea rizkia November 25, 2012 at 7:06 am

    cakep banget sih gaya kalian berdua…

    thalia…i love your style so much:)

  7. otty
    Pangastuti Sri Handayani November 26, 2012 at 7:12 am

    Thalia keren! Suka sama vestnya :) Aina harus pink ya. Trus itu Snowy ga bisa diregenerasi? Kesian liatnya udah kuceeel hahaha..

  8. nyanya
    almaviva landjanun November 26, 2012 at 1:35 pm

    Suka ama sunnies & tasnyaaaa *teteup* Btw, inget Haji Lane..inget pertama ketemuan. Hihihihi. Heppiiii ketemu kalian ^^

  9. siska.knoch
    Siska Knoch November 26, 2012 at 4:31 pm

    Aaa.. suka bgt liatnya! effortlessly chic ;)

  10. fanny
    Fanny Hartanti November 27, 2012 at 10:24 pm

    kereeennnnnn :)

  11. metariza
    Meta November 28, 2012 at 8:26 am

    love this pic. backgroundnya keren, binggi keren dan girly. klo aina apalagi jangan ditanya, selalu cantik :*

  12. November 28, 2012 at 11:07 am

    makasiii semuanyaaa! :D

    @wiwid – iya, snowy sih selalu ikut… anaknya aina, katanya, hihihi.

    @ninit – iya, murmer! ga terlalu rapi sih bikinannya, tapi bisa dipermak sana sini kok :D

    @otty – ih, kan udah dicoba buat regenerasi. gue bliin snowy 2. tapi aina tetep nempelnya ama yang original. yg baru malah dijadiin bapaknya snowy. katanya kerjanya buka cafe dan jadi chef disitu. jadi ga bisa ikut. mesti kerja… nyari uang. haha.

    @nyanya – aaah, iya ya! pertama ketemuan elo di Haji Lane. elonya lagi hanimunan, pake baju ijo & sendal putih (gue naksir sendalnya)… hihihi.

  13. Honey Josep
    Honey Josep November 30, 2012 at 7:29 pm

    @otty – ih, kan udah dicoba buat regenerasi. gue bliin snowy 2. tapi aina tetep nempelnya ama yang original. yg baru malah dijadiin bapaknya snowy. katanya kerjanya buka cafe dan jadi chef disitu. jadi ga bisa ikut. mesti kerja… nyari uang. haha. < Aina lucu banget!

    Suka banget sama gaya kalian :*

    btw, Aina tinggi juga ya :)

  14. daniela
    daniela March 27, 2013 at 12:42 am

    Chic simplicity ..;)

Post a Comment

You must be logged in to post a comment.