Atlas Hewan Liar

Suami saya adalah penggemar berat majalah National Geographic. Sejak kami belum menikah sampai sekarang, suami masih berlangganan. Saya juga jadi ikut-ikutan membacanya. Selain kaya akan pengetahuan, foto-foto di majalah National Geographic sangat mengagumkan. Saya suka sekali.

Senangnya sekarang sudah ada National Geographic For Kids. Ini adalah National Geographic For Kids edisi Atlas Hewan Liar dari penerbit Erlangga. Dengan hard cover, National Geographic For Kids ini tidak mudah rusak karena anak-anak saya hampir setiap malam membacanya.

Buku Atlas Hewan Liar ini dibagi berdasarkan lokasi di mana hewan-hewan tinggal yaitu di Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Asia, Afrika, Australia, dan Antartika.

Pada tiap bagian buku ini, terdapat peta yang mudah dibaca anak-anak dan tentu penjelasan mengenai hewan-hewannya. Beberapa hewan yang menjadi sorotan seperti Panda dan Simpanse, dijelaskan mengenai habitatnya, makanan, kondisi, dan ada boks mengenai fakta. Foto-foto indah dengan high resolution sangat menarik bagi anak-anak. Pengetahuan anak bertambah dan mereka senang membaca buku ini. Buku ini sangat saya rekomendasikan.

8 Comments

  1. avatar
    Chrisye Wenas January 14, 2013 3:38 pm

    Aaahhhh lagi diskonn? mau aahhh beliii *klik link di atas* :D

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    nike prima January 14, 2013 3:09 pm

    Wow, langsung pengen meluncur ke toko buku terdekat. :D Meski anak saya baru akan baca 1-2 tahun lagi, tapi mengumpulkan bahan bacaan dari sekarang pasti menyenangkan. Kebetulan dari sebelum nikah emang udah doyan ngumpulin bacaan anak. Hehe.

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    Siska Knoch January 13, 2013 11:26 am

    Gambar-gambar binatangnya bagus ya teh, cocok nih buat nambah koleksi buku-bukunya El.
    tfs teh nit :)
    *meluncur ke tkp*

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    Gabriella F January 13, 2013 7:28 am

    keren ya atlasnya, selalu suka deh buku2 dari NG

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    ninit yunita January 12, 2013 4:12 pm

    eka, thalia, ipeh...
    gw beli di sini... lagi diskon pula loh :) serbuuu!

    1. avatar

      As .