Boba Air, Ringan dan Enak Dipakai

tiwimanis

Saat tahu saya hamil anak kedua, saya mulai sering berkunjung ke thread ini untuk memilih-milih gendongan yang akan saya beli untuk bayi saya nanti. Apalagi saya memang punya rencana untuk traveling sekeluarga ke Korea. Setelah membaca-baca, banyak bertanya dan sharing dengan urban mamas, saya memutuskan untuk membeli Boba Air.

Saya puas sekali dengan Boba Air ini. Gendongannya sendiri sangat ringan, hanya 300 gram dan tidak bulky seperti gendongan soft carrier structured lainnya. Ketika dilipat, besarnya hanya seperti sebuat dompet, jadi tidak menambah repot bawaan kami yang sudah banyak saat berlibur. Selama berlibur, saya dan suami biasanya membiarkan Rafa berjalan sendiri, sementara adiknya di stroller. Saat Rafa mulai capek atau mengantuk, saya langsung mengeluarkan Boba Air untuk menggendong Raffi (5 bulan) dan Rafa bisa beristirahat di stroller.

Pada Boba Air ini juga ada penutup kepalanya, jadi adik Raffi bisa tidur dengan tenang di gendongan saya. Yang saya suka adalah pocket di Boba Air ini cukup besar, sehingga bisa saya gunakan untuk menyimpan dompet kecil. Walaupun Boba Air beratnya sangat ringan, tapi bisa menopang berat Raffi yang sudah 7,5 kg dengan baik. Saya tidak merasa terlalu pegal walaupun harus menggendong Raffi dalam waktu cukup lama saat berlibur waktu itu. Bentuk dan tampilan Boba Air ini keren sekali sehingga suami saya juga tidak malu menggunakannya. Malah tampak sangat keren menurutnya.

Karena ringan dan tipis, Boba Air ini juga sangat mudah dicuci dan dikeringkan. Saat itu Boba Air saya tidak sengaja ketumpahan jus Rafa yang di dalam tas. Saya cukup mencucinya di wastafel dan mengeringkannya di kamar tempat kami menginap. Keesokan paginya Boba Air sudah kering dan bersih, sehingga siap dipakai untuk menemani kami berjalan-jalan lagi.

Dengan Boba Air, bepergian mengajak dua anak menjadi lebih mudah bagi saya. Saya tidak perlu khawatir dengan Raffi si adik yang anteng di gendongan, sementara kedua tangan saya bisa bebas saya gunakan untuk mengurusi Rafa si kakak. Bukan hanya beratnya yang ringan, tapi ternyata harganya juga lebih ringan buat kantong saya.

Bagi urban mama yang tertarik dengan Boba Air, kebetulan saya mendapatkan informasi dari penjual Boba Air saya, sedang ada diskon 10% untuk Boba air, boba carrier, dan 20% untuk Boba wrap. Produk Boba ini dapat dibeli di retailers resmi, daftarnya bisa dilihat di sini.

13 Comments

  1. ipeh
    Musdalifa Anas June 10, 2013 at 5:12 am

    Carriernya ringan banget cuma 300gr cocok banget buat travelling dan punya anak 2 ya wi, jadi bawaan gak perlu rempong :D
    Haduh jadi teracuni apalagi ada diskon.
    Tfs wit!

  2. siska.knoch
    Siska Knoch June 10, 2013 at 6:32 am

    Waaaa pantesan liburannya betah banget.. kini kutau rahasianyaa!!
    pake boba air ternyataaa :D

  3. tiwimanis
    Herlia Pratiwi June 10, 2013 at 6:47 am

    musdalifa: bener banget mba ipeh intinya ga rempong … ayooo di buru mumpung ada diskon tu

  4. ninit
    ninit yunita June 10, 2013 at 10:08 am

    wihhh baru tau nih ada boba air. keliatan kalo dari foto, ringan yah… buat traveling oke banget nih! praktis!

  5. sLesTa
    shinta lestari June 10, 2013 at 10:34 am

    wow, ringat banget yah wii.. pas banget kalo buat liburan kalo gitu. ah nyesel kenapa kemaren gak punya ini waktu ke eropa, pasti kepake banget deh!

  6. eka
    Eka Wulandari Gobel June 10, 2013 at 11:00 am

    tiwi makin cantik ajaa :)
    praktis ya pake boba air, dipake sama suami juga tetep terlihat keren ya.. bisa jadi alternatif kado teman atau saudara yg melahirkan nih:)
    TFS ya tiwi

  7. crey
    Chrisye Wenas June 10, 2013 at 5:55 pm

    info baru nih wi.. tfs ya! jadi ada ide buat ngasih boba air ke kaka ipar yang akan melahirkan akhir tahun nanti… btw, boba air bisa nampung anak hingga brp kg ya, wi?

  8. Truly Syarif
    Truly Syarif June 10, 2013 at 11:14 pm

    Ini selalu ada di diapers bagnya zee hihihi….klo ngemall dah bosen di stroller tinggal kluarin kantong ajaib ini

  9. cindy
    cindy vania June 11, 2013 at 12:43 am

    Boba air beratnya 300gr doang? ngga ngeberat2in tas dong ya kalau disimpen.
    bisa nih buat gendongan kedua nya maghma :)
    TFS ya Tiwi :)

  10. ZataLigouw
    Zata Ligouw June 11, 2013 at 6:20 pm

    Makasih infonya Tiwi Manisss ;p

    Raffi kayaknya nyamannnn banget di’peluk’ si Boba air ini..

  11. tiwimanis
    Herlia Pratiwi June 11, 2013 at 6:28 pm

    makasi semua

  12. Lilypoet
    Lilypoet July 3, 2013 at 10:59 am

    kapasitas boba air maksimal berapa kilo ya…?

  13. joane3005
    joane3005 November 4, 2013 at 4:12 pm

    ada juga yang produk lokal lho … namanya gendongan Andrea

Post a Comment

You must be logged in to post a comment.