Emily’s Elephant Bag

phiet budiman

The Bag: Tas gajah – Universal Studios, Singapore.

Tas berbentuk gajah ini oleh-oleh dari moma-nya (nenek-nya) Emily waktu ke Singapore. Lucunya tas ini bisa dipakai sebagai ransel atau jadi tas dorong. Di bagian belakang tas dan bagian untuk rodanya ada kancing-kancing yang bisa dilepas dan dipasang.

Isinya serba mungil :)

  • Buku The Lion and the Cave – Ladybird.
  • Buku mini Bunny’s Book of Seasons – Tira Pustaka.
  • Boneka-boneka mini – IKEA
  • Sebenarnya ada satu lagi, buku cerita favorit Em tentang kegiatan si bebek tapi menghilang pas mau difoto :(

11 Comments

  1. meralda
    meralda September 5, 2010 at 2:06 am

    whoaaaa lucu bgt tas-nya! I ♥ elephant! yakin deh kalo ketemu Gilby, pasti dia nunjuk2, sambil bilang “jajah.. jajah..”. Emily juga cute bangeeeeet! :)

  2. ipeh
    Musdalifa Anas September 5, 2010 at 4:49 am

    Tasnya lucu banget, bisa dijadiin Tas dorong juga ya, berat gak mom klo dijadiin ransel?
    Hi hi Emily cantik ;)

  3. lei
    Lady Fitriana September 5, 2010 at 7:09 am

    tasnya lucuuu! cantik deh emily pake pinky stripes :) eh btw, itu si dorongannya lepas dr tas yah? jadi dilipat masuk tas kl ga lagi dorong gitu? keyen :D

  4. thelilsoldier
    inga September 5, 2010 at 9:44 am

    tasnya lucu cocok untuk Emily yang imut :)

  5. September 5, 2010 at 1:40 pm

    Ihh lucu, kalo ada giraffe mauuu, el suka giraffe :)
    Salam buat Emily :)

  6. sukie
    Sukma Pertiwi September 5, 2010 at 2:01 pm

    waa bisa didorong juga. belinya di universal studios yaa?
    em di foto yang terkahir agak bingung gitu, nyari bukumu yang entah kemana ya sayang? :)

  7. September 5, 2010 at 7:09 pm

    wah, lucu banget tasnya, bisa kayak koper2an gitu ditarik dan jadi ransel juga… hmm, jadi pengen.

    emily lucu banget! matanya gedeeee!

  8. liactk
    Lia Rosliany September 5, 2010 at 9:26 pm

    salaman…
    I love elephant :)

    Emily cantik sekali dengan tas gajahnya..

  9. siska.knoch
    Siska Knoch September 5, 2010 at 9:50 pm

    Tasnya lucu, isinya jg lucu2, apalagi yang punya tasnya! Emily cantik deh, matanya bagus bgt :)

  10. Mirza Resita
    September 6, 2010 at 12:35 pm

    @meralda: makasih auntie meralda..
    em juga suka gajah :)

    @musdalifa: iya, bisa jadi tas dorong juga. sayang ga ada fotonya :(
    ga berat sih, cuma si gajahnya bikin tasnya jadi kliatan berat kali ya? hehe..
    makasih auntie :)

    @lady: ga bisa, dorongannya ga bisa dilipet n masukin ke tas jd klo dilepas harus dibawa” deh ato simpen di rumah.

    @inga: sama” imut ya, isi tasnya juga imut”! hehe..

    @chrisye: waaah coba deh ntar klo kapan’ ke universal studios cari tas giraffe..
    salam juga buat anakmu :)

    @sukma: iya, beli di universal studios. oleh” dari moma”nya em.
    haha ga tau tuh di foto em bingung knapa! hihi..

    @thalia: iya, lucu bgt! ayoo beli buat aina :)
    iya, matanya gede mirip papanya waktu kecil. klo rambut em lagi dkuncir dua mirip sama si Boo di film Monsters Inc.

    @lia: makasih auntie lia..

    @siska: hehe.. makasih ya auntie :)

  11. Mirza Resita
    September 7, 2010 at 12:14 pm

    aaaaaay….lucu sekaliiiii =p~

Post a Comment

You must be logged in to post a comment.