Just For Kids Next Model 2014 Final Battle

The Urban Mama

Seperti sudah diceritakan di sini, Just For Kids mengadakan ajang kontes foto online untuk mencari brand ambassador mereka. Tahun ini, kontes terbagi menjadi 2 kategori usia, yakni toddler (usia 1 sampai kurang dari 3 tahun) dan kids (usia 3 sampai 8 tahun). Dari masing-masing kategori, 10 foto terbaik pilihan juri akan berkesempatan menjadi finalis untuk memperebutkan hadiah utama. Selain itu, tersedia pula voucher dan goodie bag Just For Kids bagi 10 pemenang favorit dari masing-masing kategori yang dipilih dari jumlah like terbanyak, share, dan tanggal upload foto.

Pada tanggal 6 Maret 2014, pengumuman 10 finalis dipublish melalui fanpage Just For Kids. Mereka adalah Marezka Zairdra Tarigan, Cynthia Nicole Bollweg, Chesya Flovania, Siti Khaira Queensyifa A., Kaori A. Leica, Serena Uzoamaka Udebuani, Leggate Onyinyechukwu Akukwe, Achmad Farrel, Manuello Kheisan Vilano, dan M. Emir Siraj Alkaysan. Untuk kategori toddler sendiri, para finalisnya adalah Reisha Syifa Amira, Cheryl Marquise Same, Keeva Edwina Shaquire Putri, Gazza Ghaisan Dinata, Bennett Aditya Bunte, Azalea Queena, Reinhart Jeep, Benji Zekizahi Gitarez Hutagalung, Otaru Giselle Tandean dan Sabrina Shaakirah Wahhaab.

Pengumuman pemenang utama dilakukan pada acara puncak Just For Kids Next Model FINAL BATTLE yang diadakan di Main Atrium, Kota Kasablanka, hari Minggu, tanggal 16 Maret 2014. Acara dimeriahkan oleh singing dan music performance dari Laetitia Qatra dan Saybia Valeska, story telling dari Kak Rico, kids dance performance dari Rockstar Gym, fashion show Just For Kids dari Rudy Hadisuwarno Professional Modeling School, fashion show dan talent performance finalist, eating fruit competition by Sunpride, bazaar Just For Kids dan partner, bazaar food city, wall of fame, playground, dan special performance by SUPER 7.

Melalui beberapa tahap penilaian ketiga juri dari pihak just For Kids yang diwakili oleh Bapak Deddy Satriawan, Rudy Hadisuwarno Professional Modeling School dengan Ibu Sabrina Irine, dan Amore Baby Portraits yang diwakili oleh Ibu Amelia, akhirnya terpilihlah Manuello Kheisan Vilano sebagai Brand Ambasador Just For Kids 2014 menggantikan Cinderella Nayla Zl. Silitonga. Sedangkan runner up 1 diraih oleh Leggate Onyinyechukwu Akukwe, runner up 2 diraih oleh Cynthia Nicole Bollweg, dan pemenang berbakat diraih oleh Chesya Flovania.

Untuk kategori toddler, juara 1 diraih oleh Azalea Queena, juara 2 oleh Benji Zekizahi Gitarez Hutagalung, dan juara 3 oleh Bennett Aditya Bunte.

Selamat kepada para pemenang Just For Kids Next Model 2013, sampai jumpa pada event selanjutnya.

2 Comments

  1. Kira Kara
    Bunda Wiwit April 13, 2014 at 7:21 am

    congrats untuk semua pemenang. Wow.. anak-anaknya bikin gemesss bener deh.. lucu-lucu… imut-imut.. tjakep-tjakep.. keren :)

  2. eka
    Eka Wulandari Gobel April 14, 2014 at 9:25 am

    selamat yaa untuk para pemenang! asyik banget hadiahnya banyaak :)
    iya ih..kebayang serunya ya.. anak-anak lucu dan pintar bergaya berkumpul di satu tempat. heaven! :)

Post a Comment

You must be logged in to post a comment.