Kontes Foto: #TUMMerahPutih

The Urban Mama

Apa saja yang urban mama persiapkan untuk menyambut Hari Kemerdekaan RI? Biasanya hari ini ada beberapa urban mama papa yang harus mengikuti upacara bendera di pagi hari. Siang sampai sore hari diramaikan dengan berbagai lomba yang seru untuk diikuti si kecil. Apa saja rencana kegiatan urban mama pada hari ini?

Ayo ikuti kontes foto #TUMMerahPutih hari ini. Caranya mudah saja:
Follow instagram @the_urbanmama & sertakan #TUMMerahPutih di caption foto mama atau si kecil yang mengenakan baju berwarna merah putih.

Kami sediakan hadiah TUFshirt, TUMnotebook, dan voucher @steakholycow untuk 1 pemenang.

Kontes ini berlangsung hari ini sampai dengan pukul 23.59 WIB.

Kami tunggu foto-fotonya ya, urban mama!

7 Comments

  1. ninit
    ninit yunita August 17, 2013 at 6:32 am

    ih seruuu!
    siap2 pakein baju merah putih deh buat si kecil :)

  2. cindy
    cindy vania August 17, 2013 at 9:38 am

    seru bangeet!
    mama nya juga boleh yaa :D

  3. ZataLigouw
    Zata Ligouw August 17, 2013 at 9:52 am

    asik nih kontesnya, seru! ayo pada ikutan urban mama!. Anak2 gw masih pada ngga enak badan sih, kalo ga udah gw suruh pose dng baju2 merah putih nih.. ;p

  4. siska.knoch
    Siska Knoch August 19, 2013 at 8:19 am

    ga sabar nunggu siapa yang menang nih…

  5. erina
    Erina Ramdhani August 19, 2013 at 9:55 am

    Lah.. baru baca hari ini hehe..

  6. otie
    otie August 19, 2013 at 5:35 pm

    telat juga bacanya… :(

  7. Mama Rachel
    july manurung August 20, 2013 at 8:36 am

    Yah, baru baca hari ini :(

Post a Comment

You must be logged in to post a comment.