Mendandani si Kecil

Punya bayi perempuan memang menyenangkan, karena sebagai sesama perempuan tentu punya hasrat dan selera yang sama. Putri pertama saya yang bernama Raya sekarang berusia 5 bulan, rasanya tidak pernah bosan untuk memakaikannya baju dan aksesori yang lucu lalu mengabadikannya. Berikut hasilnya:

Beberapa tips dari saya untuk mendandani bayi perempuan adalah:


  1. Sabar dalam mencari dan membeli baju. Dulu ibu saya pernah berpesan bawah kalau saya melahirkan pasti banyak yang memberikan kado baju, jadi jangan membeli terlalu banyak dulu sebelum anak lahir. Ternyata benar! Jadi saat Raya sudah lahir baru saya membeli baju yang kira-kira Raya belum punya dan sabar browsing di berbagai online shop agar menemukan baju yang motif atau modelnya cantik dan tidak biasa serta harga yang sesuai.

  2. Pintar-pintar memadupadankan dengan aksesori. Baju bayi itu terpakainya hanya sebentar, jadi agar tidak mubazir tapi tetap keliatan stylish saya coba memadupadankan baju-baju Raya dengan headband dan legging. Jadi keliatannya selalu seperti memakai baju yang berbeda.

  3. Utamakan kenyamanan bayi. Sebagai wanita kadang kita rela kan bersakit-sakit dulu demi tampil cantik, misal rela memakai high heels di sebuah acara berjam-jam. Tetapi kalau buat bayi tentu itu tidak berlaku. Jadi untuk Raya saya memilih barang yang akan dikenakannya seperti untuk baju yang bahannya adem dan modelnya simpel, serta headband yang proposional dengan kepala bayi.


Selamat mendandani putri tercinta, urban mama!

23 Comments

  1. avatar
    Elly Kurniawan February 12, 2014 11:33 am

    Aq juga punya anak perempuan.kerjaannya jeprat jepret
    tapi kk raya modis bgd yah ..
    tantik ,,,,,

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    ranie December 9, 2013 12:14 pm

    cantik sekali Raya gemes liat baju2nya

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    Chitra Nayla October 11, 2013 2:33 pm

    raya cantik deh....salam knal raya dr nayla heheeeee...

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    Nunki Herwanti August 4, 2013 4:01 am

    Ketemu Ninta disini.. hihihi
    Seperti yang selalu nampak di timeline FB, beautiful Raya :*
    Sebelum click link ke postingan ini aku langsung ngeh klo itu Raya. Mungkin one day klo aku ketemu Raya digendong orang lain aku tetep tau itu Raya. Wajahnya udah "nempel" di ingatan.. hehehe

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    meta zahra July 5, 2013 11:25 am

    waaah/...lucu ya...jadi pengen punya baby girl...tpi de faiq masih 6M,hihi..

    1. avatar

      As .



Post a Comment

You must be logged in to post a comment.