Miguel (13mos). Hubby and I really like it! This carrier is efficient, effective and of course stylish." /> Miguel (13mos). Hubby and I really like it! This carrier is efficient, effective and of course stylish." />

Our New Boba


#TUMHariIbu

Hi urban Mama dan Papa.
22 Desember adalah hari ibu. Sudah kah Mama Papa menyiapkan sesuatu yang spesial untuk Mama?

Menyambut Hari Ibu tahun ini, kami menyiapkan 1 Boba Baby Carrier. Sila ucapkan selamat hari ibu di forum untuk mendapatkannya. Thanks Mama Bebe Shop for sponsoring #TUMHariIbu.




Finally, I found the most comfortable and safest "gendongan" for Miguel (13mos). Hubby and I really like it! This carrier is efficient, effective and of course stylish.


Awalnya saya mencari gendongan yang nyaman, baik untuk anak dan mamanya, modelnya tidak ordinary, berkesan sedikit sporty dan sayanya juga tetap bisa beraktivitas menggunakan kedua tangan. Saya melihat bermacam-macam gendongan 'jaman sekarang' yang sangat beragam, baik dari segi model, warna, bahan serta range price yang beragam pula. Tapi begitu saya melihat gendongan Boba carrier, saya langsung jatuh hati! 
Kenapa pakai Boba? Boba cocok untuk anak dengan berat 7-20kg, jadi cocok banget buat Miguel yang sekarang beratnya sekitar 10kg. Tidak bulky. Bahannya adem karena terbuat dari 100% katun organik. Nyaman buat saya karena mudah dipakai, dan ini nih yang paling bikin saya jatuh hati, ada injakan kaki (foot straps) untuk anak disamping kanan - kiri gendongannya, jadi kaki Miguel nyaman dan aman saat digendong. Boba juga bisa menolong saya supaya bisa memberikan ASI undercover dengan bantuan ‘hood’nya.




Bukan hanya saya yang puas dengan Boba, setelah hampir 2 jam hubby memakai Boba tanpa keluhan, akhirnya hubbypun merasakan hal sama.




Selain gendong di depan (front carry), Boba juga bisa untuk gendong belakang (back carry), praktis dan Miguelpun ‘anteng’ saat dibawa jalan-jalan.
  Untuk ‘nenen’ undercover gunakan removable hood-nya dan kancingkan keatas bahu.



Foot straps jadi tempat istirahat kaki Miguel saat digendong. Love it!



Sedikit kekurangan Boba
1. Buat yang mencari gendongan untuk newborn, Boba memang tidak disarankan .
2. Harganya yang premium kurang bersahabat dengan dompet dan bathin :p



Kesimpulannya, saya sangat merekomendasikan gendongan BOBA dengan keunggulan-keunggulan yang sudah dibahas diatas. Bagi urban Mama yang mencari Boba carrier, sudah tersedia dibeberapa ols lokal, tersedia dengan 2 range model: Organic Collection dan Classic collection, yang Miguel punya adalah Boba motif Pine (kombinasi warna hijau-coklat tua) – dari rangkaian Organic collection. :) 


32 Comments

  1. avatar
    Widayanti Ismayani February 19, 2011 2:11 pm

    Tergoda.com ma boba....tp g kuku liat harganya...hiks,sama spt mba Rizka, berharap ada yg kasih gratis.... :-)

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    Rizka Rahmalia December 30, 2010 7:25 am

    Huaaa....mupeeeeng banged pas baca review ini, kemarin dihadiahin sm temen kantor Chicco yg hrgnya hampir sm kya Boba classic, klo tau ada Boba bsa request yg ini huhuhuhu.....
    *berharap ada yg kasi gratis:p

    TFS yaaa....:)

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    Ayu Gemilang Sari December 23, 2010 9:41 pm

    Maaaaaaaaaaaaak, nyoba buka link bobanya, liat harganya bikin pusing :(. Pingin ikut kuis tp kok lg gak konsen n gak pede ya, abis yg lain tulisannya apik2. Ada yg jual secondnya gak? hihihi (kiat mengatasi kantong cekak), ya... itung2 recycle :D.

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    ira kusuma December 22, 2010 4:53 pm

    waaa aduh pengen nih. soalnya gendonganku yg kmrn ntah raib kemana :(

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    gamma sinta.r December 20, 2010 9:30 pm

    haduuhhh..ini boba menggoda skaliiii,mama chikaaa... *ngabur ke quiz sebelah* ;)

    1. avatar

      As .