Senangnya Berbelanja Saat Sale di Mothercare

Saya senang sekali saat tahu Mothercare mengadakan sale tanggal 9 Januari – 9 Februari 2014 ini. Pas sekali waktunya untuk saya berbelanja keperluan bayi kedua saya. Saat itu kandungan saya sudah memasuki minggu ke-33 dan saya memang sudah berencana berbelanja setelah kandungan berusia lebih dari tujuh bulan. Tidak ingin membuang waktu, tanggal 10 Januari lalu saya pun berbelanja di Mothercare.


Ternyata sale up to 70% ini diadakan di seluruh Mothercare, baik offline store maupun online store mereka. Incaran saya tentunya sleepsuits Mothercare yang nyaman sehingga cocok untuk kulit bayi baru lahir, mudah dipakaikan, dan motifnya bagus-bagus, apalagi sedang diskon 50%! Saya juga membeli bodysuits, romper, serta mothercare 3 piece set untuk bayi saya dan juga sebagai kado beberapa teman saya yang juga akan melahirkan.

 




Koleksi baju-baju untuk balita juga cukup lengkap dan menarik, saya juga membeli beberapa piama, celana pendek, celana panjang, dan t-shirts untuk Migu yang berusia 4 tahun. Tak lupa saya juga membeli beberapa bra menyusui untuk persiapan menyusui bayi kedua saya.

Walaupun toko Mothercare cukup ramai saat musim sale seperti ini, saya tidak perlu mengantre lama di kasir. Kasir melayani dengan cepat dan tetap ramah. Pramuniaga juga membantu saya dengan ramah. Sebenarnya masih ada beberapa mainan dan perlengkapan yang ingin saya beli, tapi karena waktu yang terbatas saat itu, saya jadi melupakannya. Untung sekarang ada online store Mothercare yang menyediakan koleksi lengkap dan juga diskon seperti offline store-nya. Sekarang saya jadi lega, berbelanja untuk bayi kedua saya bisa diteruskan di rumah melalui online store Mothercare.

Bagi urban mama yang sedang mempersiapkan kelahiran bayi, atau punya balita di rumah, silakan kunjungi Mothercare untuk membeli koleksi baju-baju mereka yang kebetulan sedang sale.

8 Comments

  1. avatar
    muthz February 2, 2014 8:56 pm

    horeeee mumpung waktunya belom abis segera kesana ah buat perlengkapan menjelang persalinan

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    ummi_phi January 30, 2014 10:18 pm

    wiih.. sama ama di UAE dr tanggal 1 januari MC udah SALE. Berhubung lg bertepatan dengan Dubai Shoping Festival, jadi semuaa branded/unbranded item Sale up to 70%. kebetulan pas lg di Mall lewat ke H&M duluan, dapet belt, kaos and sweater for this winter,sebelahnya Next juga Sale borong sleepsuit yg lucu2, mlipir di depannya si GAP juga lagi sale, dpt lagi hem, kaos, pj(berasa beruntung sedunia krn yg biasanya PJ GAP disini itu harganya 115 dirham=300rb rupiah sale jd 29 dirham) and jaket buat baby rizqi eh pas lg di kasir mo bayar dpt sms dr MC kalo mulai hr itu juga sale, hadeeh deh langsung capcus MC end dng kalapnya borong beberapa item, dr T-shirt, jeans, celana katun, udah dpt jaket winter dr H&M and GAP masih juga ambil jaket capuchon 2 biji di MC -_-'

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    hanana fajar January 29, 2014 2:40 pm

    hihi bener kata ipeeehh...ga sale ajaa udh bikin mupeng apalagi sale yaaah hehe...

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    Siska Knoch January 29, 2014 8:28 am

    @poetri ~ Toss mama poetri ^^
    @eka ~ hahhaha eka #horangkayah :D
    @wit ~ iya wit apalagi kalo pas perlu barangnya pas diskon! udah deh bungkus hihi
    @ipeh~ wkwkwk… bener peh ga sale aja kadang pgn semua d ambil dan bener deh sleepsuitnya udah paling juwara. aww.. makasi *ketjoep*

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    musdalifa anas January 29, 2014 6:05 am

    ke mothercare gak sale aja suka panik apalagi kalau sale up to 70% huhuuu bikin tambah panik. Kemaren sempat beli sleepsuit disc 50%, dress disc 50%, kaos kaki, dan kaos buat lana. awalnya niatnya cuma mau beli sleepsuit doang padahal :D

    btw bumil satu ini cantik banget

    1. avatar

      As .