Tetap Cantik dan Segar Saat Sibuk

crey

Sejak pertengahan 2012 lalu saya mulai kembali rutin berolahraga. Awalnya karena diajak ikut Thursday Night Run. Ternyata lari itu membuat saya ketagihan, walaupun pertama-tama terasa berat. Tapi berkat support dari TUMRunners, lari menjadi kesenangan tersendiri, apalagi saat race. Ada kebahagiaan tersendiri saat melewati garis finis. Saya jadi ketagihan ikut race. Belakangan ini suami saya juga ikutan kena virus lari. Saya biasanya rutin berlari pada saat TNR dan pada Sabtu atau Minggu pagi di Ragunan.

Bagi saya, lari membuat tubuh lebih fit dan stamina lebih terjaga. Sebagai ibu saya merasa harus selalu sehat karena ada suami dan anak yang membutuhkan perhatian saya. Selama ini saya juga berusaha banyak minum air putih serta makan buah-buahan dan sayuran agar tubuh tetap sehat. Tapi ada satu hal yang sering alpa dari perhatian saya, yaitu perawatan kulit. Yang saya lakukan paling hanya cuci muka dan mandi dengan sabun seadanya. Belakangan ini saya mulai mendapati kulit saya agak kusam dan di wajah timbul jerawat kecil-kecil. Padahal pekerjaan saya menuntut saya untuk tampil rapi, segar, dan cantik di mata klien.

Kebetulan saya mendengar tentang produk Extraderm Exfoliant Cream dari salah satu teman saya. Setelah saya melihat produk Extraderm Exfoliant ternyata manfaat utamanya adalah untuk mengeringkan jerawat dengan cara melepaskan sel-sel kulit mati, sehingga efektif dalam menghilangkan noda, kulit kusam, dan kasar. Saya langsung tertarik untuk mencobanya.

Setelah menggunakannya beberapa kali, saya senang sekali karena jerawat-jerawat saya jadi cepat kering dan bonusnya, kulit saya jadi lebih halus. Selain Exfoliant Cream, Extraderm ini juga ada sabun mandinya. Jadi sepulang kantor atau sehabis berolahraga, saya biasanya langsung mandi dan mencuci muka dengan Extraderm Exfoliant Soap, lalu saya memakai Extraderm Exfoliant Cream di wajah. Yang membuat saya lebih senang lagi, ternyata Extraderm Exfoliant Cream ini juga mengandung manfaat sublock SPF 15, jadi cukup pakai satu produk ini saja sudah bisa melindungi wajah saya dari sinar UV saat lari di pagi hari. Praktis sekali, cocok untuk saya yang tidak suka pakai krim wajah berlapis-lapis. Yang membuat saya makin senang dan makin yakin dengan produk Extraderm ini karena produk ini aman dan sudah melalui uji klinis serta pengawasan dermatologis di Filipina. Ditambah lagi produk ini sudah mendapatkan izin dr BPOM di Indonesia.

Jadi, produk Extraderm Exfoliant ini membantu saya untuk tampil cantik dan segar walaupun di hari-hari yang sibuk atau habis berolahraga. Ternyata hidup sehat dan menjaga kesehatan kulit itu tidak sesulit dan seribet yang saya bayangkan sebelumnya. Untuk keterangan lebih lanjut tentang Extraderm Exfoliant Cream ini bisa dilihat di facebook mereka.

13 Comments

  1. eka
    Eka Wulandari Gobel January 21, 2013 at 1:29 am

    crey, seger banget! seneng deh, liatnya. cantiik :)

  2. ninit
    ninit yunita January 21, 2013 at 7:28 am

    ihiiiy crey! rajin olahraga dan pake extraderm ternyataaa yg bikin dirimu jadi cling banget :)

    tertarik nyoba produknya nih. TFS yah crey…

  3. cyndewi
    cynthia dewi January 21, 2013 at 8:36 am

    oo itu rahasianya mulus cantik seperti mama el, mau donggg hihihi ;)

  4. rainiw
    Aini Hanafiah January 21, 2013 at 8:46 am

    Pernah pake extraderm exfoliant ini jaman kuliah waktu kulit lagi trouble2nya. Beneran ampuh bikin mulus! Kayaknya sekarang musti pakai lagi ni biar mukanya bening kayak Crey :D

  5. crey
    Chrisye Wenas January 21, 2013 at 12:22 pm

    Eka, Ninit: hihihi makasiih :)

    Cynthia: ayoo dicoba, enak banget dipake abis lari :D

    Aini: Oyaa? Pantesan muka elo bening juga, Ai ;) Gw malah baru tau belakangan ini aja sih… Seneng ih! :D

  6. gabriella
    Gabriella Felicia January 21, 2013 at 2:38 pm

    Wah ternyata ini rahasia muka Crey yang mulus dan bening! Jadi pengen nyoba extraderm deh…

  7. ipeh
    Musdalifa Anas January 21, 2013 at 7:05 pm

    Senang deh Crey aktif banget dan rajin olahraganya. Setuju sama Crey, sehat dan cantik itu perlu, meski udah jadi mama yaa tapi tetep kesehatan kulit jadi prioritas juga :D

    Btw iya bener Crey cantik ih, bening :)

  8. crey
    Chrisye Wenas January 21, 2013 at 7:23 pm

    Ella & Ipeh: ahahahah jadi memalyu merona merah muka ini… Makasih ya dan cobain ya, jangan ragu2! :)

  9. siska.knoch
    Siska Knoch January 21, 2013 at 7:44 pm

    warna bib, running short dan kemasan extradermnya matching deh crey hahaha *salah fokeus*
    eh baru tau bisa dipake buat olah raga, blm sempet nyoba tapi kakak gue pernah pake dan buat dia emang berhasil jd ‘luruh’ sisa2 bekas jerewi.
    tfs crey!

  10. gumzkiew
    gamma sinta rini January 22, 2013 at 11:44 am

    crey segerrr banget! cantiik! waaa..mau ah nyobain tips2nya

  11. thearizkia
    thea rizkia January 22, 2013 at 4:14 pm

    wah bisa dicoba deh nih. bisa dibeli di mana ya kira2? apotek atau mana?

  12. ipeh
    Musdalifa Anas January 24, 2013 at 3:18 pm

    thea: kayanya di supermarket udah ada :)

  13. tiwimanis
    Herlia Pratiwi June 17, 2013 at 1:47 am

    Oh ini rahasia mba crey yang selalu tampak cantik

Post a Comment

You must be logged in to post a comment.