The Urban Papa 2011 - Contest Winners

Hi Mama, meski tidak ada perayaan Hari Ayah di Indonesia, bulan Juni ini kami persembahkan untuk urban Papa. Peran urban Papa tentu sangat besar dalam memberikan dukungan kepada urban Mama dan tentu dalam membesarkan buah hati kita.

Minggu lalu, kami mengadakan kontes dimana kami meminta kepada urban Mama untuk mengirimkan foto dan cerita yang melatari foto tersebut. Ada 65 foto dan cerita yang kami terima dan jujur saja, semuanya bagus-bagus sekali. Mata kami selalu berkaca-kaca saat membaca cerita urban Mama tentang Papa.


Awalnya terpilih 3 foto favorit TUM Family yang akan mendapatkan 3 Long Pants Chino Series dari Easton.

Tapi kabar baik! Easton juga ingin memberikan 2 Short Pants untuk 2 foto favorit berikutnya.

Jadi, ini pilihan kami:

Lala


Papa saya memang jagoan. Beliau menyiapkan sekitar delapan lembar nasehat yang diketik rapi olehnya sendiri dan salah satu isinya yang membuat saya menangis sesunggukan adalah ketika beliau membaca ulang isi surat-surat yang saya tulis untuknya ketika saya masih sangat kecil. Surat-surat itu ternyata masih disimpan rapi olehnya. Ada surat yang katanya saya selipkan di tas kerjanya dengan ucapan selamat bekerja. Lalu ada surat untuknya ketika papa sedang dinas keluar kota namun dalam surat itu saya mengira dia pergi karena saya sedang mengambek sehingga dia meninggalkan kami.

Charissarhanie

Dari berbalasan surat itulah saya mengenal ayah saya sebagai pribadi yang sederhana, kuat, dan tangguh. Tapi ternyata pribadi yang tangguh ini hanya manusia biasa. Saya baru menyadarinya ketika satu hari beliau menangis meminta saya memeluknya dengan erat. Saat itu beliau tengah berjuang melawan penyakit jantung yang dideritanya akibat kecanduan rokok bertahun-tahun. Empat bulan kemudian beliau akhirnya pulang ke sisi yang Maha Kuasa, lagi-lagi di pelukan saya anak sulungnya yang waktu itu berumur 16 tahun.

Cut Fika Lutfi


Pada akhirnya, kualitas lebih penting daripada kuantitas. Tidak selalu ada bukan berarti tidak ada. Tak perduli sesedikit apa waktu yang Ayah punya untuk Malik, yang penting Ayah selalu berusaha untuk membuat setiap detiknya berharga.

Putri Listyasari

Ayah saya lah yang membuat saya belajar dan mengerti bahwa harta itu bukan segalanya, bahwa mengasihi sesama tanpa mengenal batas itu indah. Ayah saya memiliki sebuah yayasan yang berisi anak yatim dan keluarga pemulung, dan ayah saya sama sekali tidak malu untuk ikut memulung dengan mereka. Itu yang membuat saya terharu dan merasa bangga sekali terhadap ayah saya. Beliau membuktikan apa yang beliau telah/coba terapkan kepada anak-anaknya.

Tisa

Ya, asisten saya adalah pacar abadi saya alias suami saya. Dia yang berprofesi sebagai seorang engineer di kantor bisa bertransformasi sebagai asisten paling yahud sejagad raya kalau sudah sampai di rumah.

---

Selamat kepada pemenang. Sila email kami di [email protected] ya sebagai berikut:
subject: urban papa 2011
isi: nama, alamat lengkap, dan nomor telepon yang bisa dihubungi.

Terima kasih kepada semua yang telah berpartisipasi. Sampai di kontes Urban Papa 2012 ya!

29 Comments

  1. avatar
    Honey Josep June 30, 2011 12:29 pm

    Congratulations to all winner :)

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    Ayuning Martha Riskiyani June 28, 2011 11:42 pm

    Congratz for the winner...:))

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    Mitha June 28, 2011 3:56 pm

    Congrats ya buat para pemenang...

    Masih terus ngembeng baca cerita lala sama rani..*kangen papaaaa...*

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    metariza June 27, 2011 11:04 pm

    Waaa fotonya Lala keren banget! suka deh, a picture paints a thousand words.

    btw sebel ngga bisa ikutan kontesnya, gara-gara ngga sempet banget buka laptop sepanjang minggu lalu, apalagi nyari-nyari foto...huhuu mudah-mudahan bisa lebih sering lagi buka TUM, kangen deh *loh, curhat*

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    tisa 'tisyonk' June 27, 2011 5:10 pm

    Alhamdulillah...
    Asisten gw alamat dapet short pants baru niy buat summer taun ini..hehe..
    Thanks for TUM & Easton :)

    Mamaqilla,
    Yo'i bu...suami memang asisten andalan!!! :D

    1. avatar

      As .