Valentine’s Day Style

thalia

Happy Valentine’s Day!

Iseng-iseng saja, kami berfoto-foto dengan baju pink-ish… Aina, yang koleksi baju warna pinknya satu lemari, tinggal ambil satu baju. Ari, tentunya, memilih warna ungu tua saja… :)

Versi serius:

 

Versi tertawa:

On Ari:

  • Shirt: Natural Project
  • Jeans: Topman

On Aina:

  • Gingham dress: Mothercare
  • Short-sleeve Cardigan: Mini Metallicus

On Thalia:

  • Tshirt: Cotton On
  • Maxi Skirt: H&M
  • Necklace: M)Phosis

On Koda:

  • No-brand collar
  • Custom-made dog tag :)

9 Comments

  1. cindy
    cindy vania February 16, 2014 at 9:48 am

    Suka deh sama foto yang ketawa..koda jugta ikutan soalnya ;)

    Binggi,aku naksir maxi skirtnyaa… dan 620 nya :D

  2. ipeh
    Musdalifa Anas February 16, 2014 at 12:09 pm

    Thal kurusan ih *udah kesepeluhribuankali gue ngomong* dan cakep pastinya.
    Koda keliatan tulangnya :(

  3. gabriella
    Gabriella Felicia February 16, 2014 at 7:19 pm

    Keren fotonya! Koda ikut kompak ya pas serius dia serius, pas ketawa dia ikut mangap!

  4. ZataLigouw
    Zata Ligouw February 16, 2014 at 11:29 pm

    Keluarga yang kereeennn…

  5. ninit
    ninit yunita February 17, 2014 at 6:33 am

    hahaha… lucu banget sih ada versi serius & versi ketawa ketiwi. koda kok ga pake baju pink siiih? ;)

  6. thalia
    thalia kamarga February 17, 2014 at 11:55 am

    @cindy – hihihi, iya kalo kita ketawa2, koda emang jadi ikutan ketawa juga… hihihi. maxi skirtnya murmer, H&M tuh, cuma 10 dole…

    @ipeh – ih kayaknya tiap post ngomongnya gitu… padahal kuyusan elo juga! sekarang ini udah susah mo crop tulang2 koda. abis udah keliatan banget sih, huhuhu.

    @ella – makasiiii! koda emang suka ketularan ama kita kok moodnya. XD

    @zata – aww, makasiii ta! :-*

    @ninit – sebenernya ada yang lebih ancur lagi, tapi kodanya kepotong, trus gigi kita gambreng semua… hahaha. koda ga punya kalung pink, euy… tapi leashnya dia pink, lho!

  7. eka
    Eka Wulandari Gobel February 17, 2014 at 10:30 pm

    lucuuu! suka sama rambutnya, sekeluarga rambutnya keren…dan foto2 ini kayak di film kartun jepang! :)

  8. tikatatum
    tikatatum February 18, 2014 at 10:21 am

    lihat foto ini yg pertama dilirik adalah 620nya..wkwkwkwkwk..#salahfokus

    keren mbak thal fotonya..tapi aku kecewa..koda gak ikutan dress code uy…:p

  9. sukie
    Sukma Pertiwi February 18, 2014 at 12:56 pm

    aaah koda bisa juga foto serius dan tertawa. hihi
    happy val’s day! :*

Post a Comment

You must be logged in to post a comment.