All We Know, produk baby toiletries dari Mothercare ini merupakan favorit para urban mama. Diskusi seru All We Know, produk baby toiletries dari Mothercare ini merupakan favorit para urban mama. Diskusi seru

All We Know - Baby Toiletries From Mothercare

All We Know, produk baby toiletries dari Mothercare ini merupakan favorit para urban mama. Diskusi seru di forum kebanyakan end up dengan merekomendasikan produk All We Know dari Mothercare ini. Saya sendiri ingat saat Arza usianya baru beberapa bulan, lehernya sering berdarah karena lecet. Buka forum lalu membaca rekomendasi bahwa baby liquid talc dari Mothercare ampuh untuk mengatasi masalah ini. Otty (our urban mod squad) memakai liquid talc All We Know untuk lipatan di paha dan leher Nara, jadi saya saat itu tertarik untuk mencoba. Benar saja! Sejak pakai produk tersebut, leher Arza langsung sembuh. Ah! Senangnya. Tidak hanya liquid talc, saya juga jadi penggemar shampoo, sabun, baby oil, dan juga lotion dari All We Know, Mothercare. Wangi tapi baunya ngga tajam. Saya betah banget jadinya menciumi Arza kalau sudah mandi dengan menggunakan produk All We Know ini.


Baby bath milk 300 ml Rp 69.900 | Baby body wash 300 ml Rp 69.900 | Baby oil 300 ml Rp 69.900 | Body lotion 300 ml Rp 69.900 | Baby liquid talc 125ml Rp 79.900 | Nappy cream 150 ml Rp 69.900 | Soap 100g Rp 19.900

Kandungan yang terdapat pada All We Know baby toiletries is hypoallergenic and dermatologically tested! Sehingga urban Mama dan Papa tidak perlu khawatir bagaimana efek samping yang tidak diinginkan terhadap kulit bayi. Produk All We Know ini aman dan nyaman untuk kulit bayi. Setiap produk toiletry terdapat formula yang mengandung ekstrak natural chamomile dan olive oil. Chamomile sendiri diketahui memiliki efek menenangkan yang sangat baik. Perfect for a newborn baby! Sementara olive oil adalah moisturiser natural yang utama. Reputasi produk toiletries Mothercare memang tidak usah diragukan lagi deh.


Ngga hanya kandungannya yang sangat baik untuk bayi, kemasan unik All We Know juga dirancang secara spesifik agar pas di tangan pada saat menggunakan produknya.


Oh ya, pengakuan nih. Saya suka banget dengan kemasannya yang stylish karena menjadi 'pemandangan' yang oke saat dipajang di kamar mandi. Love it! :)


Nah, untuk urban Mama yang suka mengajak si kecil traveling, ada kemasan All We Know Baby Traveller. Ada Baby body wash, body lotion, bubble bath, dan shampoo dalam satu kemasan. Jadi praktis banget untuk dibawa-bawa.

Ikuti quiznya yuk, urban Mama. Ada 3 paket All We Know Baby Traveller untuk 3 urban Mama yang beruntung dari Mothercare Indonesia. Tunggu ya informasi selanjutnya di twitter dan facebook TUM.

38 Comments

  1. avatar
    nilafinalisa May 27, 2016 11:09 am

    mba kalo mau beli paketan ini harganya berapa ya?

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    adita primakurniani June 20, 2011 2:42 pm

    mo nambahin comment, karena awalnya rambut zahra gak pake shampo khusus, cuma pake S***amed Baby Bubble Bath, jadinya rambutnya kering, trus beralih ke shamponya All We Know ini, hmm lgsg gak kering lagi , dan wanginya emg bener, wangi mahal hehehehe..

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    Afiani Musyarofah May 31, 2011 8:25 am

    Sayangnya di Mothercare TA, produk All We Know Baby Traveller udah lama kosong..pdhl kayaknya enak tuh klo buat pergi2...

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    nonaniya April 15, 2011 11:25 am

    mau ALL WE KNOW BABY TRAVELLER nya.. siapa yang jual ya? di Jogja blm ada counter nya Mothercare nih :(

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    ummina zhahir February 28, 2011 8:37 am

    mommies ad yg tau gag conter resmi MC d sby?? tq

    1. avatar

      As .