Amazing Art World Bandung

Sebelum menikah, saya termasuk anak rumahan yang cukup senang membaca buku di saat senggang bahkan saya pernah mengkhayal kalau sudah menikah nanti pastinya ketika akhir pekan tiba, saya dan keluarga akan tinggal di rumah sambil bersantai. Ternyata apa yang saya bayangkan berbeda dengan kenyataan. Awal pernikahan, saya dan suami lebih sering keluar rumah saat akhir pekan tiba dan tidak berhenti di sana, suami ternyata sangat menyukai menyetir mobil untuk melakukan perjalanan darat ke tempat wisata atau tempat liburan.

Kebiasaannya lama kelamaan menular kepada saya apalagi kalau saya mulai stress dengan pekerjaan yang tiada akhir, biasanya saya akan menagih untuk paling tidak staycation supaya badan recharge kembali dan siap menaklukkan semua pekerjaan yang menumpuk.

Bagi saya, waktu terbaik untuk pergi liburan sekeluarga adalah saat anak masih balita karena kita tidak perlu meminta ijin sekolah untuk mengajak mereka liburan. Kalau anak-anak sudah bersekolah sungguh sulit mencocokkan jadwal liburan  karena bila mengikuti masa liburan tempat wisata akan ramai dan akhirnya kita ga akan bisa menikmati liburan dengan menyenangkan.

Juli lalu, saya memutuskan untuk liburan ke Bandung bersama keluarga besar karena kebetulan saya baru akan mulai kembali bekerja fulltime setelah lima bulan menjadi tenaga lepas di beberapa perusahaan secara bersamaan selama 3D2N.

Kami punya beberapa itinerary selama di Bandung tapi kami tak terlalu ngoyo karena Dre masih belum genap 2 tahun, jadi kami yang mengikuti ritmenya.
Hari pertama, karena perjalanan yang macet, kami sampai sudah terlalu sore sehingga tak mengunjungi satu pun tempat wisata di Lembang. Barulah keesokan harinya kami sempat mengunjungi Amazing Art World Bandung yang kabarnya merupakan museum 3D terbesar di Indonesia. Amazing Art World ini berlokasi di Jl. Setiabudi No. 293, dilengkapi dengan fasilitas parkir luas serta beberapa gerai penjual makanan.

Kami tiba jam 11 siang dan suasana masih lengang. Dalam hati saya kegirangan, “Perfect!". Saya dan keluarga tak perlu rebutan spot foto dengan pengunjung lainnya dan bisa berlama-lama di area yang menarik bagi kami sekeluarga.

Sebelum memasuki arena, kita diharuskan untuk melepas alas kaki dan menitipkan di tempat yang telah disediakan secara gratis. Hal ini diberlakukan agar lingkungan museum tetap bersih.

3D Museum ini memiliki beberapa area diantaranya Aqua Zone, Dinosaurus Zone, Animal Zone, History Zone, Living Zone, Media Zone, Artistic Zone, Fantasy Zone, Winter Zone, dan Love Zone.

Menyenangkan sekali bisa berkunjung ke Amazing Art World, kami sekeluarga benar-benar menikmati tempat wisata ini. Duh, kalau tidak ingat perut yang sudah harus diisi makan siang, pasti kami masih berada di museum ini untuk berfoto sampai puas.

Berikut harga tiket masuk Amazing Art World:

Nah, urban Mama penasaran ingin berkunjung ke 3D museum ini? Selamat bersenang-senang dengan keluarga dan foto yang banyak ya!

Related Tags : ,

6 Comments

dieta hadi August 23, 2017 11:52 am

Wahhh bagus ya, baru tahu kalo ada semcam ini di Bandung. Bagus nih buat ajak anak-anak kesana dan foto-foto. Thanks ya honey.

Honey Josep August 25, 2017 8:38 am

Yuk Dieta ajak Mikha sama Jibril, pasti mereka punya pose pose keren!

Ratna Adiguna August 22, 2017 5:47 am

wah seru sekali ya art world bandung. terakhir ke bandung, ini masih dibangun. jadi alasan deh untuk ajak suami ke bandung. foto-foto di sini pasti seru!

Honey Josep August 25, 2017 8:38 am

Hai mama Ratna, siapin kamera dengan batre yang cukup ya dan silakan foto sepuasnya :)

3. avatar
    Cindy Vania August 21, 2017 2:24 pm

Art World Bandung bagus yaa..
    Parkirannya juga luas banget! Pasti kalau weekend rame banget deh..

Honey Josep August 25, 2017 8:37 am

Iya bagus dan semoga tetetp bersih dan terawat.

Kalau weekend sudah tentuuuu, btw bisa naik bandros kalau mau kesini :)