Bugaboo Bee3: The Urban Stroller

Membahas tentang stroller memang tidak ada habisnya. Seru! Apalagi saat membandingkan stroller-stroller idaman satu sama lain. Belakangan ini saya sering melihat iklan stroller Bugaboo Bee3 di The Urban Mama. Wah, rasanya ingin sekali mencoba si Bugaboo Bee3 model terbaru ini. Dari dulu saya memang sudah sangat penasaran ingin punya stroller Bugaboo, apalagi setelah membaca-baca cerita tentang keandalan stroller Bugaboo di thread ini. Akhirnya saya memberanikan diri untuk mencoba si Bugaboo Bee3 ini di toko, saat kebetulan sedang pergi bersama Vino.

Bugaboo Bee3 ini dirancang sebagai ‘the urban stroller’, dengan desainnya yang kuat dan ringkas, tetapi ringan dan mudah dikendalikan agar memudahkan manuver Urban Mama saat membawa si kecil. Benar saja, saat mencobanya saya langsung jatuh hati dengan stroller ini. Kokoh dan kuat, tetapi ringan dan mudah digerakkan. Saat dipakai melewati permukaan lantai yang agak bertekstur pun strollernya tidak banyak berguncang dan masih bisa dikendalikan, menurut saya bagus sekali karena kalau si kecil tertidur pun jadi tidak terganggu. Benar-benar memudahkan manuver saya saat sedang bepergian bertiga bersama Migu dan Vino.

Bugaboo Bee3 didesain untuk digunakan anak dari usia bayi baru lahir hingga balita mencapai berat 17 kg. Jadi satu stroller saja bisa digunakan relatif lebih lama dan tidak perlu ganti-ganti tipe stroller mengikuti usia si kecil. Kalau kebetulan Abang Migu lelah, ia masih cocok untuk duduk di situ. Saya juga bisa mengendalikannya hanya dengan satu tangan, sehingga saat Vino duduk manis dalam stroller, saya masih bisa menggandeng Migu dengan tangan yang lain. Arah tempat duduknya bisa dengan mudah diubah, menghadap ke saya atau menghadap ke depan, disesuaikan saja dengan mood Vino. Saat akan dimasukkan ke dalam mobil, Bugaboo Bee3 juga sangat mudah dilipat dan tidak berat saat diangkat.

Jika sedang bepergian di luar ruangan, tidak perlu khawatir si kecil akan kepanasan karena Bugaboo Bee3  dilengkapi dengan kanopi tabir surya (UPF50+) yang melindungi bayi dari sinar matahari. Satu lagi yang saya sukai: under-seat basket di bagian bawah strollernya relatif lega, tetapi tidak melesak ke lantai. Saat berbelanja, saya bisa dengan nyaman meletakkan baby bag dan barang-barang belanjaan di bagian bawah stroller tersebut dan dengan mudah mengambil barang-barang yang diperlukan.

Bagaimana dengan tampilan warnanya? Sudah pasti keren-keren! Dengan pilihan warna rangka hitam atau aluminum grey, dipadukan dengan warna kanopi cerah seperti bright yellow, red, ice blue atau soft pink pun kombinasinya bagus dan eye catching. Mama lebih suka warna netral? Ada juga pilihan warna hitam, dark khaki, grey serta off-white untuk warna kanopi yang lebih kalem. Warna untuk bahan bassinet dan kursinya pun ada merah, hitam, abu-abu  serta dark khaki dan bahannya mudah dibersihkan. Apalagi kalau melihat foto-foto para pengguna Bee di sini. Pasti makin bingung mau pilih yang mana.

Seperti yang sudah saya bayangkan sebelumnya, saya langsung berat melepaskan stroller ini setelah mencobanya di toko. Rasanya ingin langsung saya bawa pulang. Bagaimana dengan urban mama? Ada juga yang punya stroller impian seperti saya?

9 Comments

  1. avatar
    mommy_shehla March 26, 2015 11:53 pm

    Hiii keren juga ya design bee..sayang disini ga nemu pas dulu msh hunting stroller. Jadinya beli yg bugaboo cameleon 3 .

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    Enji Magetsari March 23, 2015 11:50 am

    I'm One of the Happy Customer..

    Dulu pas lagi milih2 dan banding2in sama stroller yang lain, bugaboo bee ini emg paling oke manuver-nya..Alhamdulillah ga salah pilih dan highly recomended ;)

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    indah-varisa March 20, 2015 11:43 am

    cool... Boleh tau gak price n beli di mana? heheh mupeng nih liatnya... klo boleh n gak nolak juga klo d ksi tau berat stollernya.. makasih banyak loh mam..

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    ninit yunita March 19, 2015 7:46 pm

    cakep bangettts ini strollernyaaa! bener2 gampang banget manuvernya. love love love!

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    Eka Gobel March 19, 2015 11:50 am

    omg! strollernya hits banget! kereen

    1. avatar

      As .



Post a Comment

You must be logged in to post a comment.