Finger Puppet

Sejak Albert masih di dalam kandungan, kami memang sudah rutin membacakan buku untuknya. Setelah Albert lahir, dan kami mulai menikmati saat-saat mengurus bayi, kami mulai kembali membacakan buku untuknya. Kadang dia menikmati, tapi kadang dia tidak memperhatikan. Secara tidak sengaja saya menemukan penjual boneka jari di dunia maya. Kebetulan sekali, salah satu buku favorit Albert tokohnya adalah binatang-binatang di peternakan. Saya memutuskan untuk memesan satu set boneka jari yang terdiri dari enam boneka binatang, yaitu bebek, ayam , sapi, kuda, anjing, dan  babi, ditambah dengan rumahnya. Sejak itu, acara baca buku bersama kami jadi tambah seru dan menyenangkan.


boneka2 jari yang lucu

Boneka jari ini juga multifungsi, selain saya gunakan sebagai alat bantu untuk bercerita pada Albert, boneka jari ini juga saya gunakan untuk memperkenalkan dunia hewan, mulai dari makanannya, tempat tinggalnya, sampai bunyi-bunyiannya. Sekarang saat Albert mulai lancar berbicara, kami suka bermain pretend play dengan boneka jari ini, atau kadang membiarkan Albert bercerita pada saya dengan boneka jari itu.

Related Tags : ,

12 Comments

  1. avatar
    Laurina Eisenring December 28, 2010 3:20 am

    Idiihh lucunya,,,,btw bacain ceritanya dr masi dikandungan jg yah...

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    Mifta November 8, 2010 10:21 am

    iiih lucunyaa... boleh tahu pesennya dimana?

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    Gabriella F November 8, 2010 7:34 am

    Memang yang sapi lucu... aku juga paling suka yang sapi... sebetulnya dapat 6 boneka, tapi pas mau difoto, kog yang satu lagi gak ketemu... hehehe, soalnya sering dipakai Albert buat dia main sendiri sih... cerita2 dan ngoceh2 sendiri gitu...

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    ninit yunita November 8, 2010 5:17 am

    ih asik banget yaaa baca buku pake finger puppet. jadi pengen juga... :)

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    gamma sinta.r November 7, 2010 1:59 am

    keren..emg lg cari2 contoh animal finger puppet bwt upcoming kopdar crafty mama niii..tengkyu,mama ella! :)
    *vote bwt yg sapi.lucuuu!*

    1. avatar

      As .