Ghani in Action

I really love taking picture of my baby boy, Ghani. And who doesn't anyway?

Sejak masih dalam kandungan, sudah terbayang bagaimana saya akan selalu berusaha mengabadikan setiap moment yang dilalui Ghani, bahkan saya sudah membeli baby record book. Sejak kelahirannya hingga setiap perkembangannya selalu saya foto. 

Sering juga sih lihat di album Anna Gades betapa lucunya bayi difoto dalam berbagai pose. Jadi sudah pula terbayang bagaimana niat untuk menyiapkan Ghani berpose ke studio foto di kota kami, tapi tidak terlaksana karena semenjak kelahirannya sudah harus berpindah kota selama beberapa minggu menyusul sang ayah yang pada saat itu masih tinggal di kota yang berlainan.

Alhasil, semua foto hanya sempat diambil dari kamera ponsel. Karena terbayang betapa repotnya harus standby dengan kamera digital sedangkan segala pose dan tingkah polanya hadir tidak terduga. Oleh karena itu hasil yang di dapat justru seringkali unik dan lucu. Karena kebanyakan pose yang diambil pun hanya dadakan dan tidak terencana.

Sedangkan untuk proses cetak, adakalanya saya memodifikasi dengan berbagai frame atau scrapbook online dan membuat catatan khusus tentang pose yang ia lakukan. Senang rasanya, tidak perlu repot setiap kali ada polanya yang lucu, klik aja langsung untuk mengabadikan. Bukankah setiap orang tua pun akan melakukan hal yang sama?

4 Comments

  1. avatar
    Eka Gobel September 18, 2011 6:44 pm

    lucunya ghani! kecil2 pinter bergaya yaa.. :) ganteng!

    1. avatar
      Ika Ps September 19, 2011 3:53 am

      iyaaaa, dah tau kamera dia hehehe

      1. avatar

        As .



    2. avatar

      As .



  2. avatar
    swastikha nadia September 17, 2011 11:29 am

    lucunya ghanii... :D
    memang selalu menyenangkan ya mengabadikan tingkah laku anak kita..

    nanya donk scrapbook online-nya dimana ya?rencana mo kasih kado scrapbook pas ultah anakku yg 1 bulan depan.. :)

    1. avatar
      Ika Ps September 19, 2011 3:52 am

      ini juga dapet dr mama di TUM, googling pake keyword : freebies scrapbook. kalau mau langsung ada shabbyprincess.com, atau twopeasinabucket.com, atau scrapbookflair.com, atau peppermintcreative.com :) silakan mencobaa

      1. avatar

        As .



    2. avatar

      As .