Goodbyn Mix and Match

Can't get enough with cute Lunch Box!

Saya paling tidak tahan melihat kotak makan untuk bekal anak yang lucu. Otomatis pikiran di kepala saya langsung ingin bereksperimen membuat menu bekal sekolah anak yang lucu-lucu dan juga sehat tentunya. Satu lagi produk dari Goodbyn yang cukup mengganggu pikiran saya dan sulit untuk tidak dibeli. Goodbyn and Match, produk terbaru dari Goodbyn setelah Original dan Bynto.

GOODBYN header

product review

Goodbyn Mix and Match ini sangat cocok untuk bekal anak terutama yang masih kecil, terdiri dari 4 jenis "container" salad or sandwich keeper, small meal container, snacks container, leak proof dipper. Ada dalam dua pilihan warna yaitu hijau dan merah muda.

green and pink

GOODBYN 2

GOODBYN 3

GOODBYN 4

Kelebihan dari produk Goodbyn, disainnya sangat fungsional, sederhana dan praktis.
Fungsional:


    1. Selalu bersekat.
    2. Sangat memudahkan apabila kita ingin memberikan bekal atau camilan yang bervariasi untuk anak tanpa harus takut semuanya akan berantakan atau tercampur jadi satu.

Sederhana dan praktis:


    setiap container sangat mudah untuk membuka dan menutup tutup containernya, untuk membawanya juga praktis seperti si mini container bisa dimasukan kedalam container yang lainnya.

Sekali lagi, produk Goodbyn ini BPA Free jadi jangan takut dengan kualitas bahan lunch boxnya sangat aman untuk anak-anak.

Dan ini foto bekal sekolah Keilano dengan Goodbyn Mix and Match :)

BEKAL MIX AND MATCH

Related Tags : ,,

5 Comments

  1. avatar
    mama shafa marwa September 11, 2013 7:28 pm

    bagus bgt, bisa dibeli dmn

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    Eka Gobel September 8, 2013 10:18 pm

    aww lucu banget ini tempat makannya. erma, aku sdh follow ig nya thegoodluch! makasih infonya ya :)

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    zata ligouw September 8, 2013 1:39 am

    lucuuu bgt...mau beliin juga ah buat bawa bekalnya Caca.. makasih review-nya erma..

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    erma anindyari September 7, 2013 2:29 pm

    Mbak Ninit, iya gara2 ikut kegiatan TUM belajar Bento sama mbak Lia Bentolicious & Truly Syarif jadi keterusan sampai sekarang ni. Aku suka banget sama produk ini, secara aku tipikal orang yang semuanya kudu apik, rapih, nemu produk ini jadi girang banget. Bekal anak jadi gak awut2'an, gak cepet basi karena kecampur2, dan enak diliat. Buat yang mau cari ide isi bekal makan anak dengan GOODBYN bisa cek di Instagramnya THEGOODLUNCH :) . Terima kasih sudah di posting artikelnya, semoga bisa menjadi inspirasi buat semuaaaa...

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    ninit yunita September 7, 2013 7:21 am

    erma nih emang yaaa penggemar yang kayak gini :) lucu2 banget sih ma. itu bekal makanan keilano rapi banget yaa pake goodbyn. nice!

    1. avatar

      As .