Happy Birthday, Miniapolis

Urban Mama dan Papa tentu sudah tidak asing lagi dengan Miniapolis yang terletak di Plaza Indonesia. Konsep family fun menjadi fokus utamanya dan memang benar, Aldebaran selalu senang jika main ke Miniapolis.


Dan yang sangat saya suka, fasilitas kids toilet, baby pantry, dan baby changing room yang ada di Miniapolis. Bersih dan sangat nyaman. Jadi ngga repot deh kalo bawa Arza. Sementara suami menemani Alde main di Noa’s Park (Taman bermain yang aman bagi anak dibawah 6 tahun dengan tema transportasi dimana hadir lengkap dengan sepeda roda tiga dan tracknya, fire truck slider, dan beragam aktivitas lainnya), saya dengan tenang mengganti popok Arza.


Ini beberapa wahana yang seru dan harus dicoba oleh si kecil saat berkunjung di Miniapolis:


1.      Carlo Carousel: Komidi putar dengan kuda cantik dengan detail ekor yang tersisir rapi dan lukisan tangan yang indah (ternyata dibawa langsung dari Italy loh!).


2.      Noa’s Park: Taman bermain yang aman bagi anak dibawah 6 tahun dengan tema transportasi dimana hadir lengkap dengan sepeda roda tiga dan tracknya, fire truck slider, dan beragam aktivitas lainnya. Ngga heran kalo Aldebaran betah sekali main di sini :)


3.      Hideout:  Khusus dibuat untuk anak diatas 6 tahun, area bermain berkonsep rumah pohon bertingkat dua yang luas dan penuh rintangan yang seru.


4.      Digiwall: Permainan panjat tebing dari Swedia dan pertama di Asia yang didesain khusus dengan beragam computer games yang menarik dengan beragam tingkat kesulitan yang berbeda dan dapat dimainkan oleh seluruh anggota keluarga. Digiwall melatih fisik dan sensorik anak untuk bergerak aktif.


5.      Doodles: Ruang bagi anak untuk melatih motorik halus dan motorik kasar serta imajinasi dan kreativitas mereka. Doodles memberikan ruang bagi anak untuk mengkspresikan  diri dalam kegiatan melukis, belajar menulis karangan cerita, kerajinan tangan, serta beragam kegiatan kelas extra kurikuler setiap minggunya seperti memasak, balet, modeling dan performance art, dan kelas untuk melatih anak bermain sambil mengasah daya piker strategis. Bagi yang hendak merayakan pesta ulang tahun, Doodles juga memiliki ruang khusus untuk pesta ulang tahun.


Ngga kerasa sudah 1 tahun Miniapolis hadir di tengah-tengah kita. Kami dari TheUrbanMama.com mengucapkan selamat ulang tahun untuk Miniapolis. Semoga selalu menjadi tempat bermain yang menyenangkan untuk seluruh keluarga.


Psst! Kemarin dan hari ini sedang ada acara Spooktacular Halloween di Miniapolis. Urban Mama dan Papa silakan deh ajak si kecil ke sana. Seru!

Related Tags : ,

13 Comments

  1. avatar
    Cindy Vania October 10, 2015 8:32 am

    gara-gara googling miniapolis malah ketemu artikel ini :D Baru tahu deh dalemnya miniapolis ternyata bervariasi.
    Kapan bisa main kesana yak :D

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    Marini Hersandy November 4, 2010 3:41 am

    Haloo semua salam kenal...btw nice info jeung Ninit :)
    Aku blm pernah kesana :( pastinya dengan info ini aku pasti akan kesana ma anakku..
    Minta info dong utk harganya..
    Thanks..:)

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    Mifta November 1, 2010 10:01 am

    Iyaa seruuuu, hari sabtu kemarin ajakin Kayla (16 mos) ke sini. Baru cobain Noa's park aja sih :)

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    ninit yunita November 1, 2010 6:31 am

    @adisty
    haha... iya noa's park kalo weekend emang rame :) asik ya kalo hari biasa. belum pernah nyoba kalo hari biasa. kalo ga terlalu rame asik banget deh :)

    @inga
    iya ternyata buat >6 tahun! hihihi... iya tuh yg digiwall seru banget ya :) suka!

    @nikanikanikanik
    ayooo ajak radit ke miniapolis :) seru deh!

    @ipeh
    hihi ya begitu memang peh :) mungkin kapan2 seru nih playdate TUM di noa's park :)

    @vita
    hahaha iyaaa di FX bukan? ;)

    @nilla
    iyaaa anak2 tuh seneng banget yaa sama mr crick express. setuju la, toiletnya bersih banget :)

    @liz
    ayooo kalo ke jkt ke miniapolis yaa :)

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    Liz November 1, 2010 5:37 am

    asik tampaknya. mbak Nit, tiket masuknya brp ? :-)

    1. avatar

      As .