I-LEAD untuk urban mama mencari daycare untuk buah hati dengan perasaan nyaman dan percaya." /> I-LEAD untuk urban mama mencari daycare untuk buah hati dengan perasaan nyaman dan percaya." />

I-LEAD: Family Childcare




I-LEAD (Indonesian Leadership Education and Development)
The Energy, Mezzanine Level
Sudirman Central Business District Lot. 11A
Jl. Jend Sudirman Kav. 52-53
Jakarta, 12190
Ph: +62 21 250 6638.



Meningkatkan kualitas perlindungan dan kenyamanan buah hati adalah hal utama bagi setiap orang tua, tidak terkecuali bagi working urban mama/urban papa. Tidak jarang, daycare menjadi pilihan untuk menitipkan si kecil ketika mereka bekerja. Namun kita kembali dihadapkan lagi dengan proses seleksi untuk memilih daycare yang ‘sreg’ dan sesuai dengan kriteria yang di inginkan, seperti: apakah tempatnya bersih, bagaimana keamanannya, para guardiannya, apakah diijinkan untuk potty dan pertimbangan faktor lainnya. Kurang lebih begitu hal saya tangkap ketika seorang teman sedang mencari daycare untuk buah hatinya. Dan ketika saya turut diajak untuk melihat daycare pilihannya di kawasan Sudirman, saya berfikiran sama, jika saya juga working mama saya akan mendaftarkan Migu di I-LEAD.

Why I-LEAD? I-LEAD memberikan solusi tepat untuk para working urban mama yang sedang mencari childcare. Karena I-LEAD merupakan childcare dengan program edukasi sekaligus tanpa melupakan faktor kesehatan, kebersihan, kenyamanan, keamanan dan fun.


Dengan pendekatan kurikulum Progressive Education yang berarti lebih menghargai dan mengevaluasi dari proses belajar anak daripada hanya melihat hasil akhirnya saja. Program belajarnya-pun beragam. Mulai dari reading, art, social studies, dramatic play, blocks, music sampai outing (outing for toddler lever and above) semua lengkap di I-LEAD. Selain itu I-LEAD juga
menyediakan layanan kesehatan seperti dental and health screening, physical therapy dan juga parents counseling and consultation.

I-LEAD Childcare ini dibagi menjadi 3 group:


  •  

    1. Infant care (3-18 months) dengan range price 2600k-3340k.

    2. Toddler care (18mos- 3yo) dengan range price 2821k – 3560k.

    3. Nursery care (3-4yo) dengan range price 3078k-3830k.





Room 1: Ruangan infant care, dilengkapi dengan personal bed for each baby dan kulkas untuk menyimpan ASIP.

Room 2: Toddler Care dilengkapi dengan books corner, toys corner, meja+kursi belajar dan makan, serta rak untuk masing-masing perlengkapan anak.

Room 3: Nursery care dengan toys corner yang lebih komplit dan art project.

Beberapa keunggulan lain yang ada di I-LEAD adalah lokasinya yang strategis di daerah SCBD-sudirman, walaupun ada di gedung yang tinggi I-LEAD sendiri terletak di lantai mezzanine dengan pencahayaan matahari yang sangat baik, memiliki tenaga pengajar yang profesional, memiliki organizer/journal yang wajib diisi oleh orang tua di rumah pada parent’s corner dan guru di teacher’s corner, sehingga kedua belah pihak dapat mengetahui perkembangan anak dengan detailnya.

Selain itu I-LEAD juga sangat strict untuk masalah kesehatan karena memiliki peraturan personal bed for each baby and toddler dengan alasan agar kehigenisannya tetap terjaga. Tambahan lagi nih yang bikin saya makin kagum sama pelayanan I-LEAD adalah selain memiliki sarana kulkas khusus untuk menyimpan ASIP, I-LEAD juga memilki service pick-up ASIP untuk working urban mama yang bekerja di Sudirman area. I-LEAD juga akan membantu buahhati urban mama untuk potty training, hebat ga tuh?

Karena beberapa daycare dan pre-school tidak memiliki layanan ini, jadi urban mama yang baru mau potty training si kecil atau sedang berlangsung, potty train si kecil bisa diteruskan di sini.

Jadi saya merekomendasikan I-LEAD untuk urban mama mencari daycare untuk buah hati dengan perasaan nyaman dan percaya.



Urban Mama Papa, dapatkan 10% off jika mendaftar di bulan Januari dan Februari di I-LEAD.  Silakan sebutkan member nama Urban Mama & Papa ketika melakukan sign-up ya!


Related Tags : ,,

35 Comments

  1. avatar
    agasivanveen November 3, 2017 10:28 pm

    halo mom,
    aku mau tanya dong, untuk pendaftaran nya itu harus menunggu waiting list kah?
    saya sepertinya ingin memasukan anak saya di daycare ini karena kebetulan saya ada panggilan kerja di gedung yang sama. tapi anak saya masih menyusui,sebenernya sih udah mau mulai saya sapih, karena skr sudah 19 mos. ditambah anak saya ini agak picky eater, kalau makan harus ada yang crispynya baru mau makan, itu di daycare nya gimana yah?

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    Windy_mama-nathan February 17, 2011 3:56 pm

    ow ow.. sesama MEPI trnyata.. haha..
    baiklah.. daripada menuh2in thread.. pembicaraan dilanjut di OCS.. hihihi
    msh banyak mo tanya2 ttg i-lead, kaya perbandingan suster vs baby, lebih baik skalian bawa BS sndiri ato gak, dll.. tunggu OCSku yah.. ;)

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    Windy_mama-nathan February 17, 2011 1:00 pm

    Gw MEPI.. sodaraanlah sama MEI..
    hehe,.. kok datengin skarang.. kan blom butuh..? :)
    kecuali klo pendaftarannya bulan ini discount ;)
    Butuhnya nanti klo Uti ada perlu ato klo Uti mo punya Me Time, sementara aku dan si Romo kerja..
    Thx for info yah...

    1. avatar
      Zindy Noertamtomo February 17, 2011 1:03 pm

      lah, sama dong MEPI :D
      datengin sekarang kan buat cari info bu, jgn sampe hari H-nya udah bawa anak tau2 mereka gak punya stock matras buat bobo'... :D

      1. avatar

        As .



    2. avatar

      As .



  4. avatar
    Windy_mama-nathan February 17, 2011 10:23 am

    wah,.. ini I lead yg dibawah kantor itu ya?
    hihi,.. aku ngantor di energy bldg juga,.. tp jauh diatas berlantai2
    Nathan selama ini dititip uti,.. tp sejak ganti mbak, uti jd kaya tahanan kota,.. ga bisa kmana2
    kadang kasihan, mo kasi uti break :), unt me time.. ato unt keperluan2 lain
    klo titip harian, buat toddler usia 2,5 thn bisa? berapa ya?

    1. avatar
      Zindy Noertamtomo February 17, 2011 10:52 am

      Setahu gue utk toddler umur 2,5 thn daily rate-nya 300rb (discount 10% jadi 270rb). Registration fee-nya 500rb. Langsung aja datengin. Windy di lantai berapa (MEI ya)? kita 'tetangga' dong ya :)

      1. avatar

        As .



    2. avatar

      As .



  5. avatar
    Zindy Noertamtomo January 17, 2011 11:36 am

    Hi Siska,

    Anak gw join sejak awal I-lead buka :) sejak masuk I-lead jadi happy banget. Selalu antusias & menanti-nanti kapan sekolah :) Pagi2 semangat banget lari2 dari lobi menuju I-lead, dan kalo pulang sore dijemput pun dia bilang "besok sekolah lagi ya" udah gak sabar aja nunggu sekolah lagi...

    Valuenya OK banget buat gue. selain dikasih makan 3x + snack 2x, tidur siang, sore gw pick up udah mandi, juga diajak outing hampir tiap minggu, dan ada kunjungan dokter anak & dokter gigi. Perkembangan anak juga didukung, mereka bantu toilet training, dsb jadi anak makin mandiri. Anak gw udah bisa makan sendiri, duduk di kursi, gak pake lari2 di-kejar2 (itu emang gw ajarin sejak awal dia mulai MPASI, tp I-lead support hal itu & meng-improve skill & independence anak gw).

    Dan value yg paling besar ya krn anak gue happy banget & jadi lebih kreatif & nggak takut sama orang lain & anak2 sebayanya.

    Ternyata Lala baru join ya hari ini :) welcome Raissa! Maila pasti seneng nambah temen baru :)

    1. avatar

      As .