Liburan Menyenangkan Bersama Play@Sheraton Kids Club Kuta Bali

"Libur telah tiba, libur telah tiba, hore hore horeeee...!"

Beberapa minggu yang lalu, senang sekali kami bisa berlibur ke Bali dan menginap di Hotel Sheraton Kuta. Empat hari dan tiga malam di Hotel Sheraton Kuta menjadi pengalaman yang paling mengesankan bagi kami. Hotel ini lokasinya cukup strategis yaitu di Kuta, hanya sekitar 10 menit dari Bandara Ngurah Rai. Setibanya di hotel, kami takjub dengan design interior hotel yang kental dengan unsur tradisionalnya, pelayanan yang sangat ramah dan tentunya kondisi hotel yang sangat bersih. Proses check-in cukup lancar dan cepat, senang sekali kami bisa memilih kamar yang menghadap ke laut.

Liburan kali ini sangat menyenangkan, bukan hanya untuk saya tetapi juga untuk si kecil Lana dan Yoona. Sheraton Kuta baru-baru ini meluncurkan fasilitas terbaru yaitu Play@Sheraton Kids Club: ruang bermain khusus untuk anak berusia 3-12 tahun. Arena bermain ini memadukan unsur edukasi dan hiburan. Ada kegiatan bermain outdoor seperti kolam renang kecil dan playground pasir serta fasilitas indoor dua tingkat dengan luas sekitar 136m2. Di lantai bawah fasilitas bermain indoor, Urban Mama akan menemukan beraneka ragam permainan edukasi, membaca buku dengan nyaman, bermain boneka, menggambar dan sebagainya. Sedangkan lantai atas dikhususkan untuk anak yang lebih besar dimana disini mereka dapat menonton film dan bermain games dengan nyaman.

Adapun fasilitas yang dimiliki di Play@Sheraton Kids Club adalah:


  • Dua komputer lengkap

  • Televisi 42 inci dengan channel internasional, pemutar DVD dan pilihan film anak-anak

  • PlayStation 3

  • Wireless internet

  • Pilihan buku bacaan lokal dan internasional

  • Toilet mini dan tempat cuci tangan


Disini anak-anak juga dapat menikmati aneka pilihan makanan yang sehat dan juga tentunya lezat. Anak-anak juga bisa mewarnai sendiri piringnya atau bisa juga mengikuti kelas memasak. Mereka juga dapat bermain dengan aman dan nyaman, karena petugas Kids Club akan memantau si kecil yang berada di sini, jadi Urban mama bisa tenang tanpa khawatir dengan kondisi anak selama berada di Kids Club. Play@Sheraton Kids Club dibuka mulai pukul 8 pagi hingga pukul 6 sore. Fasilitas Play@Sheraton Kids Club ini gratis untuk semua pengunjung/tamu yang menginap di hotel Sheraton Kuta Bali. Saat check-in, Urban Mama cukup mengisi formulir registrasi termasuk data anak dan kondisinya, seperti apakah si kecil memiliki alergi terhadap makanan tertentu. Hal tersebut akan disesuikan dengan menu makanan untuk si kecil yang disiapkan di Kids Club. Anak-anak juga akan diberikan tas gratis yang berisi suvenir.

Urban Mama berencana akan berlibur ke Bali? Tidak ada salahnya jika Urban Mama menginap di Sheraton Kuta Bali. Urban Mama dapat memesan family room dimana untuk sekeluarga akan mendapatkan satu kamar king bed dan satu kamar twin bed yang dihubungkan dengan serambi. Spesial untuk kamar anak-anak, pihak hotel akan menyediakan baju mandi dan sandal yang lucu. Tersedia juga pemesanan khusus untuk beberapa fasilitas seperti kursi toilet, penghangat botol, dan lainnya. Urban Mama akan membawa si kecil yang sedang MPASI? Tidak perlu khawatir, Sheraton Hotel juga menyiapkan menu MPASI untuk usia 6 hingga 36 bulan. Menyenangkan sekali bukan? Liburan bersama si kecil tidak hanya semakin menyenangkan, tetapi juga menjadi lebih mudah dan nyaman. Selamat berlibur, Urban Mama!

6 Comments

  1. avatar
    Retno Aini July 16, 2014 9:06 am

    baru kali ini lihat hotel yang fasilitas bermain buat anak2nya seasyik ini :D Rapi & keren!

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    ninit yunita July 5, 2014 11:08 am

    wowwww keren banget yaaa Play@Sheraton Kids Club Kuta Bali ini. memperhatikan bgt kebutuhan keluarga karena kl liburan mayoritas bawa anak2 kaaan...

    asik bgt fasilitasnyaaa! anak2 pasti nyaman dan liburannya jadi berkesan.

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    zata ligouw July 4, 2014 9:58 am

    Thanks infonya Peh. Iya stuju sama kang Udhien, hotel ini cocok banget buat keluarga yang bawa anak:)

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    Shinta Daniel July 4, 2014 7:41 am

    wah seru ada fasilitas baru untuk anak2. Tahun lalu belum ada niiih, jadi cuma berenang aja deh..

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    Mohammad Syafiuddin July 4, 2014 7:16 am

    keren euy hotelnya. sangat detail memperhatikan kebutuhan anak dan keluarga

    1. avatar

      As .