Liburan Menyenangkan di Casa Lembang

Ketika hanya punya waktu untuk liburan singkat, kami memilih kota Lembang, Bandung sebagai tempat tujuannya. Sudah sangat lama rasanya tidak menginjakkan kaki di Lembang menikmati sejuknya udara pegunungan di sana. Suami pun mengingatkan saya untuk mencari penginapan yang nyaman. Saya pun berusaha mencari penginapan yang kiranya akan disukai oleh suami, anak-anak dan keponakan yang juga kami ajak berlibur. Lembang sendiri memiliki banyak sekali tempat penginapan yang seru dengan harga terjangkau. Saya pribadi sudah lama ingin sekali menginap di Casa Lembang. Dengan meilhat instagramnya saja sudah membuat hasrat saya untuk bisa menginap disana. Ditambah lagi sang pemilik Casa Lembang adalah Ninit Yunita, Founder dari Komunitas parenting The Urbanmama ini.

Tanpa ragu, saya langsung mencoba cek ketersediaan Casa Lembang di airbnb dan ternyata masih ada 1 hari yang dapat untuk dipesan. Kebetulan saya tidak memiliki kartu kredit untuk pemesanan di airbnb, tetapi Casa Lembang memberikan alternatif bagi yang tidak memiliki kartu kredit bisa pesan melalui email dan line. Nah ini sangat mempermudah bagi siapa pun yang ingin reservasi.

Kami tiba di Casa Lembang malam hari, udara Lembang yang dingin langsung menyambut kami. Anak-anak sudah sangat antusias untuk bisa beristirahat santai. Ketika memasukinya, luar biasa rapi dan tertata dengan sangat baik. Tidak seperti hotel atau penginapan lainnya, tetapi lebih terasa seperti rumah sendiri. Fasilitas di Casa Lembang pun sangat baik, terdapat kompor dan alat masak yang saya manfaatkan untuk menggoreng batagor yang kami beli di Bandung. Untuk sarapan sudah disediakan roti dan cereal kesukaan anak-anak. Dan yang tak kalah penting, kami di berikan welcome snack berupa pizza lembang yang langsung ludes.

Casa lembang sendiri terdiri dari 3 kamar tidur. 2 kamar tidur terdapat di lantai bawah dan 1 kamar tidur terdapat di paling atas atau di loteng. Tentu saja kamar di loteng ini merupakan spot favorit anak-anak, Mika dan Jibril rebutan untuk bisa tidur di sini. Selain kamar, terdapat dapur dan 1 kamar mandi serta balkon di loteng sehingga kita bisa menikmati keindahan Lembang dari atas. Lingkungan yang sunyi membuat semakin menyenangkannya menginap di sini. Anak-anak pun sangat betah dan sempat tidak mau pulang karena masih ingin menginap lagi.

Nantinya kami pasti akan kembali lagi ke casa lembang dan tidak cukup hanya semalam saja saya rasa, ya minimal 2 malam lah sambil main-main di Lembang yang begitu banyak tempat wisatanya.

4 Comments

  1. avatar
    iif khanifa August 10, 2018 8:09 pm

    hai btw teh ninit yg punya kah? ada cp nya ga teh? yg bs contact2an.. rencana pngn ke sono jg septmber

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    Atika dian Pitaloka August 9, 2018 9:26 am

    Kayanya homey banget ya tempatnya. Bisa jadi referensi nih klo ke Lembang.

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    Cindy Vania August 6, 2018 8:42 pm

    Baru skrol2 mau liat penampakan pizza lembang, ternyata langsung ludes ya! :P

    Kece yaaa desainnya.. ciamik!

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    ninit yunita August 6, 2018 8:00 am

    yay! thanks dieta sudah memilih Casa Lembang. kalau liburan ke lembang, mampir lagi yaaa :)

    1. avatar

      As .



Post a Comment

You must be logged in to post a comment.