Little Owl Preschool-Daycare

Beberapa waktu lalu saya menemani sepupu yang mencari-cari daycare untuk putranya yang berusia tiga tahun. Keputusan ini diambil karena ART yang sudah menjaga putranya sejak bayi memutuskan untuk tidak kembali lagi setelah Lebaran kemarin karena akan menikah. Karena Andrew sudah mulai besar dan bisa masuk sekolah, jadi mereka memutuskan untuk mencari preschool dengan fasilitas daycare. Untuk lokasinya, mereka ingin daycare yang dekat dengan kantor sepupu saya di daerah Tomang.

Setelah melakukan survey ke beberapa daycare, kami merasa sreg dengan Little Owl Preschool-Daycare. Jaraknya hanya sekitar 2 km dari kantor sepupu saya dan preschool ini memakai kurikulum Montessori yang meningkatkan kemandirian anak. Saat sampai di lokasi, kami disambut oleh petugas satpam yang menjaga. Sebelum datang kami sempat menelepon dulu untuk membuat janji. Setelah jelas maksud dan tujuan datang, kami baru boleh masuk.

Saat masuk ke dalam, semua ruangan memakai AC dan terlihat bersih sekali. Anak-anak mendapatkan loker masing-masing, jadi mereka mulai belajar mandiri dan bertanggung jawab dengan menyimpan atau mengeluarkan barang dari loker. Ada playground indoor dan outdoor, jadi anak-anak tidak sepanjang hari berada di ruangan ber-ac. Rapi sekali dan suasananya seperti di rumah.

Kami mendapatkan informasi bahwa perbandingan antara pengasuh dan anak di Little Owl ini adalah 1:2 untuk bayi dan 1:3 untuk batita. Saat dititipkan di Little Owl, si kecil akan mendapatkan makanan sehat yang disiapkan dengan penuh kasih sayang. Secara rutin ada kunjungan dari dokter anak, dokter gigi anak, dan psikolog anak ke Little Owl. Jadi perkembangan si kecil bisa senantiasa terpantau dengan baik.

Senangnya lagi, orangtua bisa memantau gerak-gerik si kecil melalui CCTV online yang bisa diakses melalui ponsel. Jadi urban mama tidak perlu khawatir ada hal-hal buruk yang menimpa si kecil saat dititipkan di Little Owl.

Anak-anak akan belajar dengan metode pengajaran melalui musik. Pelajaran pada sekolah ini menggunakan tiga bahasa, yaitu bahasa Indonesia, Inggris, dan Mandarin. Tenaga pengajarnya juga berpengalaman dan terjamin kualitasnya.

Wah, sepupu senang sekali saat menemukan daycare yang sesuai dengan kebutuhan dan cocok dengan budget yang disediakan. Mulai bulan September ini Andrew sudah masuk di Little Owl dan anaknya terlihat sangat bersemangat kalau diajak berangkat sekolah. Yang lebih menyenangkan lagi, ternyata ada promo khusus untuk member The Urban Mama yang berlaku sampai 30 September 2014. Cukup dengan menunjukkan User ID TUM saja, urban mama berhak mendapatkan:


  1. Discount Daycare fee from 3.5jt to 2.5jt /mo for 6 months payment advanced.

  2. Discount Enrollment fee for 1jt for combination Daycare or Preschool sign up

  3. Discount School Tuition for 1month, for payment for 1 year (pay 11x got 12x)

  4. Free voucher 500rb enrichment prog for payment for 1 year.


Jika urban mama berminat, silakan kontak langsung ke Little Owl Preschool-Daycare:

Little Owl Preschool- Daycare
Jl. Kesehatan 3 no 29, Cideng, Jakarta Pusat
Telp 021-91987776/ 0812 8178 7886
PIC: Ms Cattelia/ Ms Isna
Website: www.littleowl-indonesia.com
Email: [email protected]

23 Comments

  1. avatar
    clever March 23, 2015 6:16 pm

    waah bagus bgt day caenya mom... mom ada yg tau g yah daycare sekitar darmawangsa sama pondok indah?

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    hanykrisrinawati November 21, 2014 4:46 pm

    info aja..saya abis nelfon ke sana selain daycare setiap hari sabtu ada acara mommy and I setiap pk 9.00-10.30...mau cobain juga aah

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    Natalia October 22, 2014 4:29 pm

    iya mama Nara, lumayan ya padahal cuman 49rb aja seharian loh dititipinnya..

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    mama Nara October 16, 2014 4:40 pm

    lagi ada [Up to 89% Off] Daily & Weekly Daycare di LO nih di salah satu OL store, sayang jauh dari tempat kerja & kediaman :(

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    saint seiya October 8, 2014 9:22 am

    Sudah daftar anak masuk sini .. Ada cctv dan baik miss maupun sus nya sangat ramah dan sabar. Tempat juga nyaman sehingga transisi anak dari rumah ke sekolah juga lebih mulus ketimbang langsung di drop di sekolah.

    1. avatar

      As .



Post a Comment

You must be logged in to post a comment.