Memulai Hari dengan Menikmati Sarapan

Ada beberapa hal yang sangat saya nikmati di pagi hari. Menyiapkan sarapan untuk anak-anak dan mengantar mereka pergi ke sekolah.  

Mengapa saya sangat menikmatinya? Dua hal tersebut bagi saya menyenangkan. Saat menyiapkan sarapan, saya bisa mengawali hari dengan mengobrol dengan mereka. Demikian juga saat mengantar mereka ke sekolah. Benar ya apa yang orang bilang kalau waktu rasanya berlalu dengan cepat. Anak-anak saya yang tadinya satu sekolah, sekarang berbeda. Alde si sulung sekarang sudah SMP dan bersekolah di sekolah yang berbeda dengan Arza si bungsu yang masih di SD.

Karena sekarang Alde dan Arza bersekolah di tempat yang berbeda, otomatis jam berangkat ke sekolah juga berubah. Dulu saat masih bersekolah di SD yang sama, kami bisa pergi pukul 6 lebih. Namun sekarang, sebelum pukul 6 kami harus berangkat. Ini artinya waktu sarapan juga disesuaikan. Lebih cepat dibanding dulu.

Ada beberapa menu sarapan yang biasanya saya siapkan. Variasi sarapan yang saya siapkan adalah pancake dengan maple syrup, telur, daging asap, roti, nasi goreng, dan sereal. Anak-anak ternyata sangat menyukai sereal terutama Koko Krunch. Untuk sarapan Koko Krunch, anak-anak menyiapkan sendiri. Sangat mudah dan praktis.

Saya ingat, saat neneknya berkunjung ke Jakarta dan melihat anak-anak sarapan Koko Krunch, nenek bertanya apakah cukup sarapan dengan sereal? Meski terlihat simpel, sarapan dengan sereal Koko Krunch adalah sumber energi dan nutrisi yang sangat baik bagi anak karena terbuat dari gandum utuh yaitu gandum yang lapisannya masih utuh karena belum disosoh sehingga inti dari gandum masih tersedia. Gandum utuh adalah sumber karbohidrat, vitamin, dan serat yang menyehatkan. Ini membantu anak-anak untuk fokus saat belajar di sekolah dan memberikan energi yang mereka butuhkan.

Urban Mama pasti tahu kalau pagi hari itu cukup 'chaotic'.  Terkadang anak bungsu saya lebih santai saat bersiap-siap ke sekolah. Gemas, 'kan? Belum lagi peraturan plat  mobil ganjil genap yang membuat kami harus pergi lebih cepat ke sekolah.
Melewatkan sarapan, sama sekali bukan pilihan saya untuk anak-anak. Bagi saya, sudah wajib hukumnya bagi mereka untuk sarapan di rumah sebelum pergi ke sekolah.

Seneng deh sekarang ada Koko Krunch All in One yang merupakan produk sereal sarapan terbaru dari Koko Krunch. Tinggal tuang dalam mangkuk, tambah 5 sendok makan air matang (75ml), sarapan siap disajikan. Ini jadi menu sarapan favorit anak-anak. Gimana ngga? Kata Arza, rasa coklatnya enak banget. Koko Krunch All in One ini sudah dilengkapi dengan bubuk susu coklat Nestle dalam kemasannya. Jadi semakin praktis dan mudah untuk menyiapkan sarapan. Saking sukanya, anak-anak malah minta bekal Koko Krunch All in One untuk dijadikan snack.

Koko Krunch All in One

Koko Krunch All in One ini sudah memiliki sertifikasi Halal MUI seperti yang tercantum di dalam logo halal pada kemasan. Dengan harga Rp 3.500, urban mama bisa mendapatkan Koko Krunch All in One di pasar-pasar tradisional di seluruh Indonesia loh!

 

11 Comments

  1. avatar
    Honey Josep November 2, 2018 11:26 am

    wah tambah praktis mempersiapkan sarapan buat anak-anak.... saya mau cobain juga deh :)

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    tarra gemala November 2, 2018 8:37 am

    wah ada yang baru dari koko krunch nih. asik! ngga perlu lewatin sarapan lagi kalo udah ada ini ya. thx infonya nit!

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    Enji Magetsari October 29, 2018 8:23 pm

    Koko Krunch ini favorit Maha banget dari mulai dari usia pre school, wajib harus ada di kotak bekelnya, waktu kecil Maha lebih suka makan kering aja tanpa susu. Selain itu Koko Krunch ini selalu jadi andalan saat travelling, apalagi kalo pas itenerary-nya padet, praktis dan bikin kenyang. Thank you Koko Krunch!

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    Mrs Timur Laut October 29, 2018 2:53 pm

    wah ada koko krunch baru nih? mau banget nyari. smoga deket rumah udah ada.

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    May Sukmasari October 29, 2018 10:42 am

    Koko Krunch enak, anak-anak suka. Saya juga baru tahu ada Koko Krunch All in One begini. Pernah liat sih yang kemasan begini, tapi yang atasnya hijau bukan all in one kayanya. Jadi penasaran, nanti habis ngantor coba mau mampir ah ke indomaret, udah ada belum ya.

    1. avatar

      As .



Post a Comment

You must be logged in to post a comment.