Meramaikan Car Free Day

Setidaknya satu kali dalam sebulan, kami membuat jadwal untuk datang ke Car Free Day bersama Freyr. Sejak mulai berjalan, Freyr suka sekali melihat jalan raya. Mungkin karena menurutnya menakjubkan, banyak kendaraan dan terlihat lebih 'luas'.


Untuk mencapai lokasi car free day, kami tetap menggunakan kendaraan pribadi lalu menumpang parkir di pasar Bendungan Hilir. Benar saja, begitu sampai di kawasan car free day, Freyr terlihat sangat senang. Sebagaimana anak kecil pada umumnya, Freyr membuktikan kebahagiannya dengan berlarian ke sana kemari. Tentunya di bawah pengawasan kami. Bahkan setelah ayah ibunya lelah, energi Freyr sepertinya masih belum berkurang.



Freyr juga senang sekali saat kami ajak menaiki jembatan penyebrangan. Berkali-kali Freyr bertanya, 'Tuh apa? Tuh apa?" sambil menunjuk ke sana kemari.



Karena pastinya akan haus dan lapar, saya tidak lupa membawa camilan dan air minum. Setidaknya dengan bawa bekal jadi tidak jajan sembarangan. Kalau Urban Mama berencana membawa si kecil ke car free day, siapkan juga baju ganti si kecil.

Related Tags : ,

5 Comments

  1. avatar
    Retno Aini June 16, 2014 11:25 pm

    Ah jadi kangen pagi2 ke Car Free Day... Seru yaa jalan pagi disana :D

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    Yuyu June 13, 2014 6:05 pm

    @zata iya dia seneng banget :D ayuuk ikut ngeramein cfd rame-rame bareng si bungsu, hehe
    @bunda wiwit, *toss* hehe... nyenengin ya pagi-pagi kluyuran bebas dijalan raya :)
    @eka, hahaha... anak kecil kayaknya punya stok tenaga banyak ya buat lari-lari :D

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    Eka Gobel June 11, 2014 4:10 pm

    lucu banget, freyr! pinter lagi yaa..udah kuat jalan2 di cfd.

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    WiwiT June 11, 2014 11:42 am

    *toss* kita sama-sama suka ke CFD. Aku hampir tiap minggu suka ke CFD. Seru, liat banyak yang olah raga, menularkan semangat berolahraga :)

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    zata ligouw June 11, 2014 6:54 am

    Freyr keliatan seneng banget ya yu.. seru deh. gw belom pernah lho bawa si bungsu ke car free day (kalau kakak2nya sudah), mau ah kapan2 ke sana lagi, pasti dia happy banget..

    tfs Yu!

    1. avatar

      As .