MJ's First Photo Studio

Sejak MJ baru berumur 2 bulan, saya sudah berinisiatif ingin mengajaknya photo studio. Apalagi ditambah kontes yang diadakan suatu majalah, wah tambah mengebu-gebu lagi deh. Salah satu syarat kontes itu, anak harus sudah berumur 6 bulan pada bulan Oktober. Pas sekali MJ sudah berumur 7 bulan di bulan Oktober. Suami saya juga sangat mendukung. Syarat selanjutnya dari kontes tersebut adalah harus bisa difoto studio, sudah bisa diarahkan oleh fotografer.
Sayangnya, saya justru malah lupa dengan kontes itu karena adik menikah di bulan yang sama.

Akhirnya di akhir bulan Desember, kami booking tanggal dan MJ akan difoto pada tanggal 28. Hooray! MJ sudah bisa diarahkan karena biasa jadi model dadakan di rumah, jadi saya yakin foto studio MJ nanti tidak akan ada masalah.

Setelah MJ dipakaikan custom cupid, MJ malah ga mau lepas dari mommynya. Baru ditaruh di tengah set langsung teriak. Akhirnya berbekal selimut dan kain burik, saya mulai melambaikannya (di rumah kami sering bermain bersembunyi dibalik selimut dan kain burik) dan akhirnya MJ mulai senyum saat kain di buka. Photographer studio bisa menangkap beberapa pose dari situasi tersebut.

Sekarang pakai kostum pink fairy. Sesi foto kedua dimulai dan hanya dapat 4 pose. Untunglah dari pihak studio foto memberikan schedule ulang untuk sesi foto kedua karena mereka maklum, baby memang susah difoto.

Hanya berselang 2 hari, schedule ulang foto studio MJ tiba. Kali ini saya membawa banyak 'senjata' yaitu koleksi pita MJ satu toples agar bisa ganti-ganti. MJ sudah siap lebih pagi, sudah bobo siang, dan sudah minum susu.

Ini lah hasil fotonya:


Related Tags : ,

10 Comments

  1. avatar
    nurinugroho April 1, 2011 11:25 am

    lucuuuu.....
    kl boleh aku mau jg dong nama and no tlp studio fotonya...
    tq yah mom, salam kenal :)

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    Eva Liliany March 8, 2011 4:48 pm

    @radit's mom : aku pm aja yah ^^

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    Desi Wulansari March 8, 2011 8:19 am

    lucu bgt ci ndut.... ^^
    mau duunks diinfo studio fotonya...

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    Eka Gobel March 7, 2011 7:02 am

    Hihihi... cekcih deh MJ.. *tubit tubit*

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    Eva Liliany March 5, 2011 3:01 pm

    hihihi dipublish juga ama mods, makasih yah mods ^^ kiss** kiss**

    @ninit : iya ga gampang yah ternyata ngajak anak foto studio, aku kira karena dah model dadakan dirumah gampang ternyata ga lho

    @suci : hehehe, jgn dicubit yah bunda ^^ atittt nanti

    @Mamashofi : iya mom, rambut MJ tebel nich dari lahir ^^ itu yang sering diomongin, tanya ke aku pas hamil makan apa? akunya bingung hahahahah, titip peluknya nanti disampein yah :) makasih

    @funny : iyaa nich montok ^^ studio foto di jakarta mom, nanti aku pm aja yah

    @Riny : aawwww jangan donk auntie

    1. avatar

      As .