Baby Inc ini rapi sekali dan kuat. Sudah sering saya 'abuse' dengan berbagai keperluan saya dan Arzachel, tetap oke!" /> Baby Inc ini rapi sekali dan kuat. Sudah sering saya 'abuse' dengan berbagai keperluan saya dan Arzachel, tetap oke!" />

Multifunction Diaper Bag from Baby Inc

I love bags!
Seperti kebanyakan urban Mama, saya juga (ehm!) salah satu yang sangat menyukai tas. Setelah punya anak, diaper bag menjadi favorit saya. Apalagi sekarang diaper bag modelnya keren-keren. Today's diaper bags are so stylish and hip, just like this one! Messenger Diaper Bag from Baby Inc. It's the practical yet sophisticated choice for all modern and fashion-conscious parents. Saya baru tau kalo sekarang Baby Inc mengeluarkan diaper bag. Jadi, saya beli deh Black Stripe Messenger Diaper Bag.

Selain Black Stripe, ada dua pilihan lain:

Semua Diaper Bag Baby Inc terdapat dust bag.

Yang saya suka dari Messenger Diaper Bag Baby Inc ini adalah tidak terlihat seperti Diaper Bag. Dan yang penting, multifungsi! Bisa dipake jadi tas laptop. Jadi kalo meeting, bisa langsung nyamber Black Stripe Messenger Diaper Bag ini tanpa perlu pusing-pusing lagi ganti tas. Suami juga sering memakai diaper bag ini karena keren juga dipake urban Papa. Smart phones plus ipod juga bisa kita simpan di front interior pocket diaper bag ini. Panjang strap-nya juga adjustable, jadi bisa disesuaikan panjangnya dengan kenyamanan urban Mama Papa.

Diaper bag dari Baby Inc ini rapi sekali dan kuat. Sudah sering saya 'abuse' dengan berbagai keperluan saya dan Arzachel, tetap oke! Soalnya saya sering sekalian aja nyimpen barang-barang kebutuhan saya dalam satu tas. Bawa laptop dan digicam.

Oh ya, kalo ketumpahan air pun gampang sekali dibersihkan. Buat para urban Mama yang menyediakan ASIP/ sufor juga ada insulated bottle holder-nya. Trus kalo jalan-jalan ke luar dan harus ganti popok, udah ada changing pad juga sekalian di diaper bag Baby Inc ini. Jadi praktis banget. Ngga kalah sama diaper bag yang bukan buatan dalam negeri.

Kalo urban Mama Papa jalan-jalan ke Goods Dept di Plaza Indonesia, produk-produk Baby Inc juga tersedia di sana atau kalau mau ngasih kado nih buat teman yang baru melahirkan di RSPI, mampir aja ke Nenen Shop Pondok Indah (di Nenen Shop Senopati juga ada tentunya).

Pernah pas weekend kemarin kami jalan-jalan, diaper bag Baby Inc ini saya gantungkan di belakang stroller, sampai ada yang mendekati karena dia naksir dan penasaran dengan mereknya. :)
Totally happy with my Black Stripe Messenger Diaper Bag.

Good news, urban Mama! Baby Inc mau bagi-bagi 10 vouchers disc 50% nih untuk #TUMquiz di twitter dan 10 vouchers disc 50% nih untuk #TUMquiz di Facebook! The voucher will be valid for shopping in April 2011 only. Jadi siap-siap ikutan quiz-nya ya hari ini.

38 Comments

  1. avatar
    malavly June 10, 2013 3:13 pm

    beli nya di ol ada ga sih?mo tau dnkz ol shop yg jual..pliss info ya..

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    Sunarti Fitrah July 8, 2011 4:26 pm

    iihh lucuuu.. hadeuuhh, jadi bingung mau beli yang cangklongan gini apa yang backpack soalnya hubby maunya yang backpack.. punya baby inc ada ngga ya yang backpack?

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    Hanne Kambey April 24, 2011 5:58 pm

    modelnya keren yah....gak keliatan kayak diaper bag biasa...multifungsi lagi,,, :)

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    thalia kamarga April 15, 2011 10:15 pm

    halah, telat komennya... tapi ini diaper bag paling keren! sama sekali ga keliatan kayak diaper bag, suami juga ga mind bawa2, dan bisa banget buat dipake jadi tas messenger bag biasa...

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    Hutami Kumala April 15, 2011 2:34 pm

    tasnya kereen...jadi pengen hihihihi

    1. avatar

      As .