Nuna Pepp Stroller

Tahun lalu, saya dan suami berencana membeli stroler untuk Baron (waktu itu usianya masih 10 bulan) untuk kebutuhan liburan keluar kota. Pertimbangan awal kami cari stroler adalah yang ringan, mudah dilipat, mudah dibawa, tahan lama dan harga reasonable. Setelah mencari-cari dan beberapa kali survei, kami justru tertarik dan jatuh cinta pada Nuna Pepp.

Why we love about Nuna Pepp?


  • Model/bentuknya sangat sporty dan dinamis, kalau kata Kakak Ipar, "Strolernya mirip mobil balap."

  • Pegangannya tipe full grip dan posisinya bisa diatur (naik turun) sesuai dengan tinggi tubuh kita/yang mendorong stroler.

  • Mudah dilipat dan dibawa, tinggal klik tuas kiri kanan, lipat ke depan lalu ditarik/didorong seperti koper dengan berat kurang lebih 7,3 kg karena bahannya terbuat dari lightweight aluminium.

  • Pilihan warna beragam (ada 9 warna) tapi sesuai informasi dari penjualnya, karena produk Nuna Pepp baru masuk ke Indonesia tahun 2011 , jadi baru ada 3 warna: licorine, wineberry & sand. Kami memilih warna wineberry.

  • Rodanya sangat fleksibel, ringan, mudah dibelokkan ke kiri dan kanan karena bahannya plastic wheels, swiveling wheels  terutama untuk di dalam ruangan yang permukaannya datar dan halus. Untuk penggunaan di luar ruangan (mis: jalan beraspal) harus agak berhati-hati.

  • Disarankan digunakan untuk anak usia 6 bulan s/d 3 tahun (atau berat 18 kg). Bagi bayi yang baru lahir bisa ditambahkan adaptor untuk carseat maxi-cosi.

  • Backrest-nya ada 3 posisi dengan memakai zipper: duduk, rebahan, dan tidur.

  • Posisi backrest cukup rendah sehingga untuk anak yang sudah bisa jalan/manjat bisa naik sendiri ke atas tempat duduknya.


Nuna pepp strollers in colors

Things that need extra care:


  • Dimensinya cukup lebar - dimensions, assembled (length x width x height): 90 x 55 x 104 cm – sehingga butuh tempat yang cukup luas kalau kita mau masuk ke dalam lift/ruangan tertutup.

  • Tidak ada pijakan kaki untuk bayi.

  • Jarak dari lantai ke kaki stro.ler cukup rendah (72 cm) sehingga agak menyulitkan apabila kita mau naik turun lewat eskalator dan melewati polisi tidur.

  • Keranjangnya agak kecil jadi hanya cukup untuk menyimpan peralatannya si bayi saja, itupun tidak banyak, jadi untuk ibu-ibu yang suka belanja, tidak bisa titip belanjaannya di stroler Nuna Pepp ini.



Sayangnya, aksesoris untuk Nuna Pepp ini belum masuk ke Indonesia (rain cover dan bags), tapi sejauh ini kami cukup puas dengan Nuna Pepp, semoga bisa jadi referensi stroler untuk balita.


Gambar diambil dari sini

Related Tags : ,

7 Comments

  1. avatar
    disan February 7, 2013 10:23 am

    Huwaah, naksiiir.. Yang kuning cakep deh. Atau yang raspberry jg boleh.. *wink*

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    della_gwen December 6, 2012 12:12 pm

    harganya brpaan sih mom?

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    mgbutar October 2, 2012 4:37 pm

    naksirrr bangetttt

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    suci indrawati September 12, 2012 11:42 am

    wah strollernya samaan nih sama rura. warnanya juga sama. stroller ini menurut saya sangat nyaman, manuver untuk belok kanan kirinya juga mantap. remnya benar2 pakem.

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    sidta September 11, 2012 5:35 pm

    ini yg sempet heboh dibahas di thread ya ? bagus banget :)

    1. avatar

      As .